Banjir Murai & Ijo di Mega Latber Pasmod Bekasi, Kaisar & Bangor Juarai Laga BOB

Mega Latber di gantangan Pasmod, Harapan Indah, Kota Bekasi pada hari Minggu, 4 Oktober 2020 kemarin dibajiri Murai Batu dan Cucak Ijo. Banyaknya peserta Murai dan Ijo yang hadir di acara kali ini membuat masing-masing kelas tergelar hingga 3 sesi yang kesemuanya nyaris terisi penuh. Itupun masih ditambah lagi dengan laga BOB di penghujung acara.

Juara 1 di kelas Murai Batu A

Keseruan terjadi sejak sesi awal, yakni kelas Murai Batu A. Dalam laga tersebut, gacoan milik Ari 87 yang bernama Tirta KM 19 berhasil menduduki puncak podium kejuaraan, setelah mengalahkan Sekar Wangi milik Rully Onzo dari tim BSF. Penampilan Tirta KM 19 yang merupakan amunisi andalan tim SPLN Jakarta tersebut memang terbilang mewah. Selain aktif mengeluarkan seluruh materi isiannya secara bergantian, Tirta KM 19 juga terlihat stabil hingga mampu mendominasi jalannya laga pertama.

Tonton videonya Sekar Wingi disini: https://youtu.be/CxbmkuxemgA

Sedangkan Sekar Wangi yang saat itu menempati nomor gantangan 06 pada setengah menit pertama terlihat diam. Namun menginjak satu menit penilaian, ia mulai terlihat aktif melakukan perlawanan dengan mengeluarkan tembakan betubi-tubi. Dan yang jadi andalannya adalah suara Cililin disambung Kenari. Penampilannya di sesi awal tersebut berbuah 2 bendera merah dan 1 bendera biru yang memposisikannya diurutan kedua.

Juara 1 di kelas Murai Batu B

Dalam laga kedua, kondisipun berubah. Baik Tirta KM 19 maupun Sekar Wangi sama-sama gagal mengulang suksesnya. Penampilan terabik justru diperlihatkan oleh Child Kid milik Ugie dari tim RB Squad. Dengan materi suara Cililin, Kapas Tembak dan Kenari, Child Kid getol melakukan penyerangan ke empat penjuru arah lawan. Berkat volume dan power yang cukup kuat, Child Kid berhasil membuat lawan-lawan di sekitarnya bungkam hingga akhirnya iapun sukses menduduki peringkat juara 1 dengan mutlak.

Juara laga BOB Murai Batu

Sementara itu, yang berhasil memenangkan laga BOB Murai Batu dalam mega latber kali ini adalah Kaisar milik Juanda dari Royal London SF. Sedangkan juara BOB Cucak Ijo berhasil diraih oleh Bangor milik Romi dari Marunda BF. Dan atas keberhasilan para juara dalam mega latber kali ini, Mr. Prabowo selaku ketua panitia Pasmod mengucapkan selamat dan sukses.

Juara laga BOB Cucak Ijo

Selain itu, Mr. Prabowo juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran rutin berikutnya, yakni setiap hari Rabu, Jum’at dan Minggu. “Mewakili seluruh kru dan tim Juri yang bertugas, saya juga menyampaikan permohonan maaf bila terdaat kesalahan maupun kekurangan yang terjadi selama acara ini berlangsung,” pungkasnya.

Related

JOIN THE DISCUSSION