Banjir Losgant di Latber Kamis Gantangan BR Enterprise feat Radjawali Indonesia

Latber rutin yang digelar oleh gantangan BR Enterprise feat Radjawali Indonesia pada hari Kamis, 27 Februari 2020 kemarin banjir Losgant. Dalam setiap gelarannya, gantangan yang berlokasi di kawasan Pekayon, Bekasi Selatan ini banyak membuka kelas Losgant. Dan pada Latber kali ini, BR Enterprise yang diketuai oleh Mr. Bejo Raharjo tersebut menyiapkan 9 kelas Losgant.

Juara 1 di kelas Kacer A Losgant

Untuk kelas Losgant dalam Latber kali ini diawali dengan Kacer A. Kemudian disusul dengan kelas Lovebird Dewasa Fighter batasan point 700. Dilanjut dengan kelas Losgant berikutnya adalah Lovebird Baby Pemula. Sedangkan untuk kelas Losgant Cucak Hijau dan Muray Batu serta laga lainnya berada diurutan berikutnya.

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Fighter 700

Mr. Bejo Raharjo selaku ketua BR Enterprise mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir dalam Latber kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran rutin berikutnya. Mr. Bejo pun menambahkan akan tetap menyediakan kelas-kelas Losgant di semua kategori laga.

Juara 1 di kelas Lovebird Baby Pemula Losgant

Selain itu, Mr. Bejo juga mengucapkan selamat dan sukses bagi yang telah berhasil menduduki peringkat sebagai juara dalam Latber kali ini. Dan bilamana terdapat kesalahan maupun kekurangannya, Mr.Bejo yang juga salah seorang tokoh Ijomania Bekasi ini menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya.

Juara 1 di kelas Cucak Hijau Losgant

Juara 1 di kelas Muray Batu Losgant

Juara di kelas Lovebird Baby Pemula Jal Bar

Juara di kelas Cucak Hijau Radjawali

Juara 1 di kelas Muray Batu Radjawali

Juara 1 di kelas Lovebird Bebas Aksi Jal Bar

Juara di kelas Lovebird Dewasa Fighter 1000

Related

JOIN THE DISCUSSION