Banjir Kenari di Latber Rabu Gantangan PASMOD, Lexxi & Suzaku Berbagi Podium

Latber rutin di gantangan Pasmod, Harapan Indah, Kota Bekasi pada hari Rabu, 28 Oktober 2020 lalu dibanjiri Kenari mania. 3 kelas reguler dan 1 laga BOB pun berhasil digelar dan nyaris dikuasai semuanya oleh amunisi-amunisi tim BFC. Saat laga sesi pertama atau kelas Kenari A, gacoan milik Freed sukses menduduki peringkat juara 1 setelah unggul 1 bendera koncer merah atas rekan satu timnya di BFC.

Juara di kelas Kenari A

Selain Lexxi, amunisi tim BFC juga sukses menduduki peringkat juara 1 saat berlaga di kelas Kenari C. Tak tanggung-tanggung, kemenangan mutlak nyaris didapatkan gacoan milik Julio yang bernama Suzaku tersebut. Dan kemenangannya dalam sesi ketiga tersebut bersambung di laga BOB. Lagi-lagi Suzaku berhasil memenangkan laga penutup dalam latber kali ini.

Juara di kelas Kenari C

Selain Kenari, laga BOB juga digelar dalam latber kali ini. Dan yang berhasil memenangkan laga perebutan predikat sebagai the best tersebut adalah Tuyul, gacoan milik Elleh dari Lintas Timur BC.

Juara BOB Kenari

Atas keberhasilan para juara dan pemenang laga BOB dalam latber kali ini, ketua panitia gantangan Pasmod, Mr. Prabowo mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali untuk mengikuti gelar rutin berikutnya, yakni pada hari Jum’at.

Juara BOB Cucak Ijo

Saat menutup acara pada sore itu, Mr. Prabowo juga menyampaikan permohonan maaf bilamana selama acara berlangsung terdapat kesalahan maupun kekurangannya. “Mewakili seluruh kru dan tim Juri yang bertugas, saya mohon maaf bila ada salah,” pungkasnya.

Related

JOIN THE DISCUSSION