Banjir Ijo di Latber Kompas Enterprise, Dubalang Berhasil Double Winner, Gledek & Bule Tempati Posisi Runner Up

Latber rutin di gantangan Kompas Enterprise, Tambun, Bekasi pada hari Senin, 8 Februari 2021 dibanjiri peserta, terutama di kelas Cucak Ijo dan Murai Batu. Persaingan di kelas-kelas inipun berlangsung seru. Dan gacoan milik Mr. Baim dari Kuningan yang bernama Dubalang berhasil Double Winner.

Dubalang saat menjuarai laga ketiga.

Kemenangan pertama di diraih Dubalang saat berlaga disesi kedua. Dilanjut kembali saat berlaga disesi ketiga dengan kemenangan mutlak. Sedangkan dalam laga sesi pertama, kemenangan berhasil diraih oleh Anak Pantura milik Mr. Roy dari tim Bulog SF.

Anak Pantura saat menjuarai laga pertama

Sementara itu gacoan milik Uppie dari tim DDK SF harus puas diperingkat kedua alias runner up saat berlaga disesi pertama. Sedangkan dalam laga kedua dan ketiga, gacoan yang diberinama Gledek itu gagal masuk nominasi juara.

Gledek hanya sekali menduduki peringkat juara 2

Begitu juga Cucak Ijo bernama Bule milik Fian dari Pekopen yang kali ini juga harus puas menduduki peringkat kedua saat berlaga disesi kedua dan ketiga.

Cucak Ijo Bule 2 kali menduduki peringkat kedua

Sementara itu, persaingan ketat juga terjadi di kelas Murai Batu. Saat sesi pertama, gacoan milik Mr. Mantri dari Cibuntu yang diberinama Blangkon berhasil menjadi juaranya. Disusul kemudian oleh Buser milik Mr. Hari dari Punokawan SF diurutan kedua.

Juara 1 di kelas Murai Batu A

Mr. Hari (kanan) dari tim Punokawan SF

Sedangkan dalam laga kedua berhasil dimenangkan oleh Dewa Ruci milik H. Hery S dari Bekasi yang dalam laga pertama berhasil menempati peringkat ketiga.

H. Hery S bersama Dewa Ruci, gaco andalannya

Dan atas keberhasilan para juara dalam latber Senin Santuy kali ini, Bang Jack selaku ketua KOMPAS Enterprise mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, Bang Jack juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dalam gelaran kali ini serta mengundang kembali untuk mengikuti latber rutin berikutnya, yakni di hari Jum’at.

Related

JOIN THE DISCUSSION