Banjir Ijo di Gantangan Baru SBK Enterprise feat RI, Gondes Nyaris Double Winner

Bertambah satu lagi gantangan Radjawali Indonesia di wilayah Bekasi Kota. Kali ini lokasinya berada di Jl.H. Zaenal, Kampung Dua, Kranji. Radjawali Indonesia bekerjasama dengan SBK Enterprise yang diketuai oleh Mr. Bejo Raharjo rutin menggelar latbernya setiap hari Rabu, Jum’at dan Minggu.

Juara di kelas Cucak Ijo A

Dalam latber di hari Rabu, 22 Juli 2020 kemarin, lokasi gantangan terlihat dibanjiri peserta Cucak Ijo dan Lovebird. Di kelas Cucak Ijo, gacoan milik Mr. Gondrong yang bernama Gondes nyaris meraih double winner. Sayang dalam laga pertama dan kedua Gondes gagal menduduki peringkat pertama.

Juara di kelas Cucak Ijo B

Saat berlaga di kelas Cucak Ijo A, Gondes menduduki urutan kedua setelah mendapatkan bendera koncer B mutlak. Sedangkan dalam laga ketiga, ia gagal mendapatkan bendera koncer dan hanya masuk sebagai nominasi juara saja. Barulah dalam laga ketiga atau kelas Cucak Ijo C, akhirnya Gondes sukses mendapatkan bendera koncer A dan berhak atas podium juara 1.

Juara di kelas Cucak Ijo C

Sementara itu, sejak dilaunching pada hari Rabu, 15 Juli 2020 lalu, gantangan SBK Enterprise feat Radjawali Indonesia selalu dipadati peserta. Lokasinya yang luas dan nyaman membuat kekekamnia serta kicaumania yang hadir merasa betah berlama-lama berada di lokasi gantangan. Terlebih panitia memberikan kemasan losgan di hampir semua kelasnya.

Juara di kelas Lovebird Paud Durasi Point 1.800 A

Dan atas kehadiran seluruh peserta dalam Latber Rabu kali ini,Mr. Bejo Raharjo mengucapkan terimakasih serta mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran rutin berikutnya. Selain itu, pria yang tak pernah lepas dari topinya tersebut juga mengucapkan selamat dan sukses ata keberhasilan para juara di Latber kali ini.

Juara di kelas Lovebird Dewasa Point 1000 A

Tak lupa Mr. Bejo Raharjo juga menyampaikan permohonan maaf bilamana terdapat kesalahan maupun kekurangannya. “Atas nama seluruh kru dan tim Juri yang bertugas, saya mohon maaf bila ada salah maupun hal-hal yang kurang berkenan dan sampai jumpa di gelaran rutin berikutnya,” pungkasnya.

Juara 1 di kelas Lovebird Paud Pemula Point 1.200 A

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Point 700 A

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Amatir Point 500 A

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Amatir Point 500 B

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Point 1000 B

Juara di kelas Lovebird Dewasa Point 700 B

Related

JOIN THE DISCUSSION