Banjir Cucak Ijo di Gelaran Full Losgant Gantangan BR Enterprise feat Radjawali Indonesia

Latber rutin di gantangan BR Enerprise feat Radjawali Indonesia pada hari Selasa, 30 Juni 2020 masih menyajikan kemasan full losgant. Gantangan yang dikomandani oleh Mr. Bejo Raharjo inipun dibanjiri Ijomania. Dari 3 kelas Cucak Ijo yang dilagakan, hampir semuanya penuh.

Juara 1 di kelas Cucak Ijo B

Ratusan Cucak Ijo mania seputaran Bekasi terlihat memadati lokasi gantangan yang berada di belakang gedung PGRI Pekayon, Bekasi Selatan ini. Dalam latber kali ini, puluhan anggota komunitas Cucak Ijo yang bernama The Black terlihat hadir di lapangan. Beberapa gaco andalan merekapun berhasil masuk sebagai juaranya.

Juara 2 di kelas Cucak Ijo A

Salah satu anggota The Black yang berhasil menduduki peringkat juara 1 adalah Kopral Jr milik Mr. Yanta Raka. Dalam laga sebelumnya atau kelas Cucak Ijo A, Kopral Jr menduduki peringkat juara 4. Sayangnya dalam laga ketiga stamina Kopral Jr nampak menurun hingga gagal masuk dalam nominasi.

Juara di kelas Lovebird Dewasa Fighter 700 B

Selain dibanjiri Ijomania, Latber kali ini juga banyak dihadiri kekekmania seputaran Bekasi. Salah satunya adalah Lovebird bernama Pengkhianat milik Mr.Widi yang kali ini berhasil meraih double winner. Sedangkan gacoan milik Mr.Fadly dari tim Bekasi Bersatu yang bernama Rossi harus puas diurutan kedua.

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Fighter 1000 A

Atas kebehasilan para juara dalam Latber kali ini, Mr. Bejo Raharjo memberikan ucapan selamat dan sukses. Selain itu, pria yang juga seorang Ijomania ini mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali untuk hadir di gelaran-gelaran berikutnya, yakni pada hari Kamis dan Sabtu. Tak lupaiapun menyampaikan permohonan maaf bilaman terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Fighter 700 A

Juara 1 di kelas Lovebird Baby Durasi 1.800 A

Juara 1 di kelas Lovebird Baby Amatir 1.500 B

Juara 1 di kelas Lovebird Baby Amatir 1.500 A

Related

JOIN THE DISCUSSION