Bandit & Chetos Raih Double Winner di Latber Kamis Gantangan Nyonya Enterprise Jakarta Selatan

Kenari bernama Bandit milik H. Herman dari tim Erlangga SF berhasil meraih double winner saat mengikuti latber rutin di gantangan Nyonya Enterprise, Bukit Duri, Jakarta Selatan, pada hari Kamis, 5 Nopember 2020. 2 kelas Kenari berhadiah losgant yang dipersembahkan oleh panitia Nyonya Enterprise berhasil dikuasai. Performa Bandit yang saat ini dalam kondisi bagus-bagusnya membuatnya dengan mudah mendapatkan kemenangan mutlak sebanyak 2 kali berturut-turut.

Juara 1 di kelas Kenari A & B

Saat berlaga di sesi pertama atau kelas Kenari A, Bandit mampu menampilkan durasi kerja yang sangat bagus serta diimbangi dengan irama lagu yang dibawakannya hingga tuntas membuatnya terlihat mewah. Begitu juga saat berlaga di sesi kedua atau kelas Kenari B, penampilannya tak berubah hingga iapun kembali menang mutlak atas rival-rivalnya.

Murai Batu Chetos juga berhasil double winner

Double winner alias 2 kali kemenangan juga berhasil diraih oleh Murai Batu bernama Chetos milik Robby milik Cengdem SF. Sama halnya dengan Bandit, Chetos juga berhasil memenangkan 2 sesi laga secara mutlak, yakni di kelas Murai Batu A dan B.

Juara 1 di kelas Murai Batu A & B

Atas kemenangannya dan seluruh juara dalam latber kali ini, panitia Nyonya Enterprise yang diketuai oleh Bang Ghime mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, Bang Ghime juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran rutin berikutnya, yakni pada hari Sabtu siang. Tak lupa Bang Ghima juga menyampaikan permohonan maaf apabila dalam latber kali ini terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Related

JOIN THE DISCUSSION