Baladewa Sapu Bersih Kelas Murai Batu di Senin Santuy Gantangan KOMPAS Enterprise Bekasi

Murai Batu bernama Baladewa milik Mr. Harry D’Java berhasil sapu bersih 3 kelas yang ada di gelaran rutin gantangan Kompas Enterprise, Tambun, Bekasi pada hari Senin, 2 Agustus 2021 lalu. Tak tangung-tanggung, dalam latber santuy kali ini Baladewa berhasil menduduki peringkat juara satu sebanyak 3 kali berturut-turut.

Juara 1 di kelas Murai Batu A

Sat berlaga di kelas Murai Batu A atau sesi pertama, Baladewa yang saat itu menempati nomor gantangan 17 tampil paling menonjol. Selain terlihat aktif mengeluarkan materi lagu isiannya, amunisi andalan Mr. Harry D’Java ini juga tampil nyaris tanpa jeda. Berkat penampilannya tersebut, tim Juri Radjawali Indonesia yang menjadi pengadil di lapangan lantas menghadiahinya dengan empat bendera koncer A dan mutlak menempati peringkat juara satu.

Suasana laga di kelas Murai Batu B

Setelah berhasil menumbangkan lawan-lawannya di sesi pertama, Baladewa kembali unjuk kemampuan pada laga kedua atau kelas Murai Batu B. Suasana laga di kelas inipun semakin seru, mengingat dalam latber kali ini dipadati Murai Batu mania seputaran Tambun, Cikarang dan Bekasi Timur.

Juara 1 di kelas Murai Batu B

Dalam laga kedua tersebut, Baladewa terlihat stabil seperti penampilannya di sesi pertama. Menempati nomor gantangan yang sama dengan sebelumnya pula, yakni 17, Baladewa kembali menuai sukses dengan tiga bendera koncer A dan dua bendera koncer B serta berhasil menduduki peringkat juara satu lagi.

Suasana laga di kelas Cucak Ijo A

Selain laga Murai Batu, keseruan juga terlihat di tiga kelas Cucak Ijo. Bahkan persaingan yang terjadi lebih seru lagi hingga membuat para juaranyapun berganti-ganti dan tak satupun yang mampu mengulang suksesnya kembali pada laga berikutnya.

Juara 1 di kelas Cucak Ijo A

Pada laga sesi Cucak Ijo A, kemenangan mutlak berhasil diraih oleh Bondan milik Mr. Jaly setelah mendapatkan empat bendera koncer A dan sebuah bendera koncer B diakhir laga. Sedangkan gacoan milik Babeh Zufeng yang bernama Naruto mendapatkan sebuah bendera koncer A dan dua bendera koncer B yang menduduki peringkat juara kedua.

Juara 2 di kelas Cucak Ijo A

Sementara pada laga Cucak Ijo B, kemenangan mutlak berhasil diraih oleh Rizky milik Mr. Ghofar setelah mendapatkan lima bendera koncer A dan sebuah bendera koncer B. Diikuti kemudian peringkat kedua oleh Zabrig milik Mr. Adit yang mendapatkan sebuah bendera koncer A dan sebuah bendara koncer B.

Suasana laga di kelas Cucak Ijo B

Juara 1 di kelas Cucak Ijo B

Juara 2 di kelas Cucak Ijo B

Sedangkan pada laga Cucak Ijo C berhasil dimenangkan oleh burung bernama Kipli milik The Guh yang mendapatkan lima bendera koncer A. Atas kemenangan para juara dalam gelaran Senin Santuy kali ini, Mr. Jack selaku ketua Kompas Enterprise mengucapan selamat dan sukses. Selain itu, Mr. jack juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran rutin berikutnya, yakni pada hari Jum’at siang.

Juara 1 di kelas Cucak Ijo C

Dan diakhir gelaran, Mr. jack juga menyampaikan permohona maaf apabila selama gelaran kali ini terdapat kesalahan maupun kekurangannya. “Saya atas nama pribadi dan kru panitia serta tim Juri yang bertugas mohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada kesalahan atau ada hal yang kurang berkenan, sekali lagi saya mohon maaf,” tandasnya.

Suasana laga di kelas Lovebird Dewasa Umum Restart

Bang Jack (kanan) bersama Mr. Yopie

Related

JOIN THE DISCUSSION