Bajak Laut Kuasai Kelas Lovebird, Kereta & Pelor Berbagi Podium di Latber Kamis Gantangan Nyonya Enterprise

Lovebird bernama Bajak Laut milik Joyo dari tim Khilaf SF kembali berhasil menguasai kelas Dewasa saat mengikuti latber rutin di gantangan Nyonya Enterprise pada hari Kamis, 12 November 2020 kemarin. Tak tanggung-tanggung, dalam latber kali ini Bajak Laut berhasil meraih double winner.

Tim Khilaf SF

Selain menurunkan Bajak Laut di kelas Lovebird, tim Khilaf SF juga menurunkan gacoannya yang bernama Kereta di kelas Murai Batu. Dan sukses juga diraih oleh Kereta saat berlaga di kelas Murai Batu A dengan bendera koncer A mutlak.

Juara 1 di kelas Murai Batu A

Saat berlaga di kelas Murai Batu, Kereta bersaing ketat dengan Pelor milik Tomi dari tim CTP SF. Di sesi pertama, Pelor menduduki peringkat kedua. Sedangkan dalam laga sesi kedua, posisinya berubah terbalik. Yakni Pelor sukses mendudui eringkat juara 1,sedangkan Kereta diposisi runner up.

Tim CTP SF

Atas keberhasilan tim Khilaf SF dan CTP SF serta para juara dalam latber kali ini, panitia Nyonya Enterprise yang diketuai oleh Bang Ghime mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, Bang Ghime juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali untuk mengikuti latber rutin berikutnya, yakni pada hari Sabtu. Dan tentunya masih dengan kemasan losgant tanpa syarat.

Related

JOIN THE DISCUSSION