Avengers Juarai Laga Utama, Kancil Berhasil Hattrick di Gelaran Sabtu Gantangan Nyonya Eterprise

Murai Batu bernama Avengers milik Tantowi dari Prama Team Jakarta berhasil menjuarai laga utama saat mengikuti gelaran spesial di gantangan Nyonya Enterprise pada hari Sabtu, 5 Desember 2020 kemarin. Penampilan gacoan lawas milik Tantowi dalam gelaran kali ini memang terlihat paling menonjol diantara peserta lainnya.

Juara 1 di kelas Murai Batu utama

Selain terlihat paling rajin menunjukkan kinerjanya sepanjang laga, Avenger yang baru saja tuntas dari mabungnya tersebut juga mampu membongkar seluruh materi lagu isiannya. Tak hanya itu saja, dengan gaya sujud-sujud tatkala mengeluarkan suara tembakan burung Kenari dan Cucak Jenggot, volume yang dimiliki Avenger juga terbilang istimewa hingga terdengar tembus keluar gantangan.

Juara 1 di kelas Cucak Ijo A, B & C

Sementara itu, kemenangan besar berhasil diraih oleh Cucak Ijo bernama Kancil milik Zacky dari tim Erlangga SF. Dalam gelaran spesial tersebut amunisi andalan tim yang dikomandani oleh H. Herman ini berhasil menjuarai 3 kelas berturut-turut alias hattrick.

Atas kemenangan Avengers dan Kancil serta juara di kelas lainnya, Bang Ghime selaku ketua panitia gantangan Nyonya Enterprise mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, Bang Ghime juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dalam acara kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran rutin berikutnya, yakni setiap hari Selasa dan Kamis.

Related

JOIN THE DISCUSSION