Atom Lakukan Pemanasan Sebelum Berlaga di Event Bumi Asri Cup 1 feat Perdana BC

Penampilan Cucak Hijau Yang Bernama Atom

Gelaran latber rutin yang diadakan di gantangan Perdana BC yang lokasinya berada di Desa , Ploso Kerep, Kecamatan Sumobito, Jombang, Jawa Timur pada hari Rabu, 11 Maret 2020 pagi tadi berlansung seruh & menarik. Pasalnya  latber kali ini menjadi kesempatan para kenek mania dan kicaumania sekitar kota Jombang untuk lakukan pemanasan sebelum mengikuti Event yang bertajuk Bumi Asri Cup 1 feat Perdana BC yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 15 Maret 2020.

Juara dikelas Cucak Hijau A

Banyak gacoan mewah yang diturunkan para kekek mania dan kicau mania dalam gelaran latber yang dilaksanakan pada pagi hari tadi, salah satunya gacoan andalan milik Mr. Ponten yang bernama Atom.

Juara dikelas Cucak Hijau B

Gacoan yang sering mengikuti event bergengsi di wilayah kota Jombang, Mojokerto, Sidoarjo dan Sekitarnya ini sengaja di turunkan para latber kali ini oleh Mr. Ponten. “ Selain untuk pemanasan, latber kali ini juga untuk membiasakan Atom supaya tidak kaget dengan situasi di gantangan Perdana BC. Karena hari Minggu saat event Bumi Asri Cup 1, saya berencana menurunkan Atom di semua kelas Cucak Hijau”. Ujar Mr. Ponten saat ditemui khusus oleh Mediaradjawali.com.

Juara dikelas Lovebird Gladiator A

Tak hanya itu saja, pada gelaran latber siang tadi gacoan milik Mr. Ponten yang bernama Atom tersebut juga berhasil raih double winner saat ditturunkan di latber rutin Perdana BC.

Juara dikelas Lovebird L3 A

Keberhasilan yang pertama yakni saat mengikuti sesi laga Cucak Hijau A, pada sesi laga ini Atom mendapatkan rival yang cukup tangguh yakno gacoan andalan milik Mr. Ardi yang bernama Rebo. Dua gacoan ini saling menunjukkan kinerja terbaiknya, namun dengan iramalagu yang lebih panjang serta jeda yang lebih rapat alhasil para juri yang bertugas mengganjar Atom dengan bendera koncer A. Sedangkan Rebo pada sesi laga kali ini harus puas dengan bendera koncer B yang diberikan oleh para juri yang bertugas. Dan untuk bendera koncer C berhasil diraih oleh gacoan milik Mr. Sumardi yang bernama Gondho Arum.

Juara dikelas Lovebird M2 A

Tidak hanya sampai disitu saja disesi laga Cucak Hijau B kembali atom menunjukkan kinerja maksimalnya, walaupun kali ini Gondho Arum menunjukkan kinerja yang lebih apik di bandingkan dengan sesi laga yang pertama tetapi irama lagu yang panjang dan jeda yang rapat milik Atom patut di perhitungkan. Alhasil disesi laga ini kembali para juri yang bertugas mengganjar gacoan milik Mr. Ponten tersebut dengan bendera koncer A. Sedangkan Gondho Arum harus puas dengan bendera koncer B yang telah diraih. Dan untuk bendera koncer C berhasil diraih oleh gacoan milik Mr. Hadi yang bernama Wisanggeni.

Juara dikelas Lovebird Gladiator B

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran latber rutin kali ini, Mr. Fatkhur selaku ketua gantangan Perdana BC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Mr. Fatkhur juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

Juara dikelas Lovebird Baby A

Juara dikelas Lovebird Baby B

Juara dikelas Murai Batu A

DAFTAR JUARA LATBER PERDANA BC ( 11/03 )
CUCAK HIJAU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 ATOM PONTEN MINAK DJINGGO
2 REBO ARDI KELAGEN
3 GONDHO ARUM SUMARDI TEMU LAWAK
4 SEYEK DANI MINAK DJINGGO
CUCAK HIJAU B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 ATOM PONTEN MINAK DJINGGO
2 GONDHO ARUM SUMARDI TEMU LAWAK
3 WISANGGENI HADI MOJO
LOVEBIRD GLADIATOR A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 KANTIL MUSA RINGIN PITU
2 TAYYO JOKO CARUBAN
3 SUTINI WAHYU DJOMBANG DJOEARA
4 SATU – SATU JARWO KAD
LOVEBIRD GLADIATOR B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SUTINI WAHYU DJOMBANG DJOEARA
2 KANTIL MUSA RINGIN PITU
LOVEBIRD BABY A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SANTRI ALIM UNYIL LILIANA
2 KIWIL ANDRE ANGKRINGAN SF
3 MONAS DAVIT KEMPIT DT. SLIUT CUP 1
4 SEMI DOYOK NGRAWE
LOVEBIRD BABY B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 BLUK BADOK SAMBONG
2 SANTRI ALIM UNYIL LILIANA
3 BINTANG HASAN BANDUNG
LOVEBIRD M2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 KALIMASODO MR. OKY PLOSO KEREP
2 JOYO EDY MOJOAGUNG
3 UCIL MOHONG TUGU MULYA
MURAI BATU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SABLENG PRAYET JTBC

 

Related

JOIN THE DISCUSSION