Atom, Karin, & Joyo Raih Prestasi Gemilang di Gelaran Latber Rutin Perdana BC

Gelaran latber rutin gantangan  Perdana BC yang lokasinya berada di Desa , Ploso Kerep, Kecamatan Sumobito, Jombang, Jawa Timur pada hari Minggu, 11 Oktober 2020 berlansung seruh & menarik. Pasalnya  para peserta yang hadir tak hanya dari wilayah sekitaran kota Jombang saja, tetapi banyak peserta dari wilayah Lamongan, Kediri, Sidoarjo, Malang, Surabaya, dan Mojokerto yang hadir untuk mengikuti gelaran yang diadakan di gantangan Perdana BC.

Juara dikelas Raja Cucak Hijau

Latber rutin yang dilaksanakan setiap minggu pagi pukul 10.00 ini tak pernah surut oleh para kekek mania dan kicau mania yang hadir, tak hanya untuk menjajal gacoan mereka saja tetapi juga ada yang sekedar melepaskan rasa penat setelah sepekan lamanya bergelut dengan pekerjaan sembari melihat penampilan gacoan gacoan yang sedang dilombakan.

Tak hanya itu saja, disetiap gelaran latber rutin di Gantangan Perdana BC Mr. Baduk selaku ketu pelaksana selalu menyiapkan bonus khusus untuk para kekek mania dan kicau mania. Bonus khusus diberikan di setiap kelas Raja, bonus khusus di kelas Raja Gladiator diberikan apabila ada burung lovebird yang pertama ngekek sampai sebutan Extream, sedangkan di kelas Raja Murai bonus khusus diberikan apabila ada burung yang mengeluarkan tembakan yakni suara burung Cililin, sedangkan di kelas Raja Ijo bonus diberikan apabila ada burung Cucak Hijau yang mengeluarkan tembakan berupa suara burung Kenari.

Juara dikelas Raja Lovebird Gladiator

Dalam laga sesi pembuka yaitu di kelas Raja Ijo VIP, persaingan sengit muncul dari Atom  gacoan milik Mr. Ponten dan gacoan milik M. Khotib yang bernama Avatar. Dua gacoan yang sama-sama memilik gaya unik ini saling menunjukkan performa terbaiknya. Tetapi dengan irama lagu dan jeda yang lebih rapat, alhasil Atom diganjar bendera koncer A oleh para juri yang bertugas dan sekaligus mendapat bonus khusus dari Mr. Baduk. Sedangkan Avatar kali ini harus puas dengan bendera koncer B yang diberikan oleh para juri. Dan untuk bendera koncer C, diberikan kepada gacoan milik Mr. Jamal yang bernama Blower.

Juara dikelas Raja Murai Batu

Sementara itu, keseruan lain terjadi dikelas Raja Lovebird Gladiator VIP, dengan menampilkan durasi ngekek sampai sebutan Panjang dan diimbangi dengan jeda yang rapat, gacoan milik Mr. Ghibran yang bernama Karin berhasil mengumpulkan poin sebanyak 370 Poin. Dengan poin yang diraih kali ini, Karin berhasil mendapat bendera koncer A dari para juri yang bertugas serta tak lupa bonus pun berhasil di dapatkan oleh Gacoan milik Mr. Ghibran tersebut. Disusul kemudian dengan gacoan milik Mr. SetyoRiza yang bernama Sabrina berhasil mendapat bendera koncer B dengan mengumpulkan poin sebanyak 320. Sedangkan bendera koncer C, berhasil diraih oleh Rutini gacoan milik Mr. Ali JY dengan perolehan poin sebanyak 176.

Juara dikelas Cucak Hijau A

Seakan tak mau ketinggalan, keseruan lain muncul dikelas Raja Murai Batu. Kali ini persaingan sengit antara gacoan milik Mr. Doni yang bernama Joyo dan Gacoan milik Mr. Saipur Maskur yang bernama Adelia. Dua gacoan yang sama memiliki gaya unik dan irama lagu yang khas ini saling menampilkan kinerja maximalnya. Namun dengan irama lagu yang lebih panjang dan jeda yang lebih rapat persaingan kali ini mampu dimenangkan oleh Joyo dan para juri yang bertugas mengganjarnya dengan bendera koncer A. Sedangkan Adelia kali ini harus puas dengan bendera koncer B yang dibirikan oleh para juri. Dan untuk bendera koncer C diberika kepada Pacol, gacoan andalan milik Mr. Dimas Ardyansah.

Juara dikelas Lovebird Gladiator A

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran latber rutin kali ini, Mr. Baduk selaku ketua pelaksana Perdana BC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Mr. Baduk juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

Juara dikelas Murai Batu A

Juara dikelas Lovebird M2 A

Juara dikelas Lovebird M1 A

DAFTAR JUARA LATBER PERDANA BC (11/10)
RAJA CUCAK HIJAU
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 ATOM PONTEN MINAK DJINGGO
2 AVATAR M. KHOTIB SENGOL
3 BLOWER JAMAL BOILER
4 SAWONG RONO SUPRI SENDEN
CUCAK HIJAU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 ATOM PONTEN MINAK DJINGGO
2 SENGKUNI MR. JAY PALREJO
3 ROBET EKO MINAK DJINGGO
4 BRENTEK SONEO BL 87 SF
5 SANDAL MR. FARIS TRAWASAN
6 ATALAH II SAMSUL MOJONGAPIT
7 SINTREN DIMAS MINAK DJINGGO
8 JON NYAK O7 TEMBELANG
RAJA MURAI BATU
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 JOYO DONI NGLONGGENG
2 ADELIA SAIFUL MASKUR LOGAM JAYA SF
3 PACOL DIMAS ARDIYANSYAH MOJOKURIPAN
4 SHONTEK BANG THOYIB LOGAM JAYA SF
MURAI BATU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 PACOL DIMAS ARDIYANSYAH MOJO KURIPAN
2 ADELIA SAIFUL MASKUR LOGAM JAYA SF
3 TALI JAGAT H. MUSLIMIN JANTI
RAJA LOVEBIRD GLADIATOR
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 KARIN MR. GHIBRAN GANESYA SF
2 SABRINA SETYO RIZA YBC SF
3 RUTINI ALI JY SGS
LOVEBIRD GLADIATOR A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 POCONG SIMOL KONSLET KEJER
2 NAFKAH MR. MARCHUM MJG COMMUNITY
3 BLEDUK MR. GHIBRAN GANESHA SF
4 SALJU GAZZA FADA SF
5 LUBIS MR. INUR GG PIPA BC
LOVEBIRD M2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 COPET RUDI PETERONGAN
2 MARINIR HASAN BANDUNG
3 RIBON RUDI ZANTOP SLIUT SF
4 YU MIJI BIDEN PERBATASAN SF
5 POLISI DAREZ TEMAN MBOIS
LOVEBIRD M2 B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 MARINIR HASAN BANDUNG
2 PCX JOHN BUDI NGRUMBEK
LOVEBIRD M1 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 UNYUK UNYUK BOWO NGRUMEK
2 PCX JHON BUDI NGRUMEK
3 GADING KABUL TEMAN MBOIS
4 KITTY GRISSELDA ANGKRINGAN SF

 

Related

JOIN THE DISCUSSION