Atom Dua Kali Gagal Raih Podium Puncak, Kampret Kuasai Kelas Raja Murai Batu di Gelaran Launching Rabu Pagi Gantangan Perdana BC

Gelaran launching Rabu pagi gantangan  Arjuna Team Feat Perdana BC yang lokasinya berada di Desa , Ploso Kerep, Kecamatan Sumobito, Jombang, Jawa Timur pada hari Rabu, 14 Oktober 2020 pagi tadi berlansung seruh & menarik. Pasalnya  para peserta yang hadir tak hanya dari wilayah sekitaran kota Jombang saja, tetapi banyak peserta dari wilayah luar kota Jombang yang hadir untuk mengikuti gelaran yang diadakan di gantangan Perdana BC.

Juara dikelas Raja Cucak Hijau

Latber rutin yang akan dilaksanakan setiap Rabu pagi pukul 11.00 ini, apabila para perserta berjumlah diatas 16 nomer gantangan maka Mr. Baduk selaku ketua pelaksana akan memberikan bonus khusus kepada para kekek mania dan kicau mania yang dimana bonus khusus tersebut diberikan kepada gacoan yang berhasil meraih juara pertama,bonus khusus tersebut berupa uang tunai sebesar seratus ribu rupiah (Rp. 100.000).

Pada gelaran launching rabu pagi kali ini gacoan milik Mr. Ponten dari team Minak Djinggo BC yang bernama Atom dua kali gagal raih podium puncak. Kegagalan atom yang pertama yakni saat mengikuti sesi laga Raja Cucak Hijau, disesi laga ini Atom mendapatkan rival yakni gacoan milik Mr. Hadi yang bernama Nagato dan gacoan milik Mr. Gatot yang bernama Sampir.

Juara dikelas Cucak Hijau A

Pada sesi laga ini Atom harus mengakui kinerja gacoan milik Mr. Hadi yang bernama Nagato tersebut, di karenakan irama lagu yang di bawakan oleh nagato memiliki durasi yang panjang serta di imbangi pula dengan jeda yang rapat. Alhasil disesi laga pertama ini Nagato berhasil meraih bendera koncer A dari para juri yang bertugas. Sedangkan Atom harus puas dengan bendera koncer B yang telah ia raih. Dan untuk bendera koncer C berhasil di raih oleh Sampir.

Tak hanya itu saja, kegagalan Atom meraih podium puncak kali ini terulang lagi saat mengikusi sesi laga Cucak Hijau A. Namun kali ini ia mendapat rival yang berbeda, yakni gacoan milik Mbah Lan yang bernama Pangeran dan gacoan milik Mr. Biden yang bernama Yumiji.

Juara dikelas Raja Murai Batu

Gacoan milik Mbah Lan yang di gantangkan oleh Mr. Wisnu Wardana tersebut tampil apik sejak awal di gantangkan, irama lagu yang panjang dan diimbangi dengan durasi yang panjang serta jeda yang lebih rapat membuatnya berhasil meraih bendera koncer A dari para juri yang bertugas. Sedangkan Yumiji disesi laga kali ini berhasil meraih bendera koncer A dari para juri yang bertugas. dan untuk Atom kali ini harus puas dengan bendera koncer C yang telah ia dapatkan.

Seakan tak mau ketinggalan, keseruan lain muncul dikelas Raja Murai Batu. Kali ini persaingan sengit antara gacoan milik Sego Lodeh yang bernama Kampret dan Gacoan milik Mr. Aselik M yang bernama Arjuno. Dua gacoan yang sama memiliki gaya unik dan irama lagu yang khas ini saling menampilkan kinerja maximalnya. Namun dengan irama lagu yang lebih panjang dan jeda yang lebih rapat persaingan kali ini mampu dimenangkan oleh Kampret dan para juri yang bertugas mengganjarnya dengan bendera koncer A. Sedangkan Arjuno kali ini harus puas dengan bendera koncer B yang dibirikan oleh para juri. Dan untuk bendera koncer C diberika kepada Resedivis, gacoan andalan milik Mr. Kasmadi Groser.

Juara dikelas Raja Lovebird Gladiator

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran launching kali ini, Mr. Baduk selaku ketua pelaksana gantangan Perdana BC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Mr. Baduk juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

Juara dikelas Lovebird Medium A

Juara dikelas Lovebird M2 A

DAFTAR JUARA LAUNCHING PERDANA BC (14/10)
RAJA CUCAK HIJAU
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 NAGATO HADI KRAMBIL BC
2 ATOM PONTEN MINAK DJINGGO BC
3 SAMPIR GATOT KRAMBIL BC
4 SALMAN JAKA MINAK DJINGGO BC
5 RAKSA RYSKY MINAK DJINGGO BC
CUCAK HIJAU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 PANGERAN MBAH LAN PANDAWA 05
2 YUMUJI BIDEN PERBATASAN SF
3 ATOM PONTEN MINAK DJINGGO BC
4 KIAN SANTANG JOKO SRIAJI BC
5 PANGLIMA RIKO PETERONGAN
RAJA MURAI BATU
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 KAMPRET SEGO LODEH MANCAR
2 ARJUNO ASELIK M MBJ TEAM
3 RESIDIVIS KASMADI GROSER MBJ TEAM
4 MAESTRO SULTONI JOMBANG
5 JIMAT JAMAL SUMBER MULYO
RAJA LOVEBIRD GLADIATOR
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 ARGO WILIS GUTEH JOMBANG
2 SUNEO ANDRI BALOLA BC
3 PIKACU TEBE DOREMI SF
4 LAMPIR YOGIK RRH
LOVEBIRD M2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 DAJJAL KAJI BOIM BUKAN BC
2 ODENG ADI S DOREMI SF
3 MINTI PURWANTO KLM
4 JUMAROH AYUNDA ANGKRINGAN SF
5 ANTASARI AGUNG ANGKRINGAN SF
LOVEBIRD MEDIUM A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 JOKO TOLE NANANG GEMPA ALAM SF
2 EMPAT LIMA BANG ZANUAR NOIN JOMBER
3 CACA N.A ASL TEAM

 

Related

JOIN THE DISCUSSION