Atom Berhasil Raih Hadiah Tapot di Kelas Cucak Hijau, Abu Jalal Berhasil Moncer di Dua Kelas Yang Berbeda Pada Gelaran Latber Rutin Perdana BC

Gelaran latber rutin gantangan  Perdana BC yang lokasinya berada di Desa , Ploso Kerep, Kecamatan Sumobito, Jombang, Jawa Timur pada hari Rabu, 26 Februari 2020 berlansung seruh & menarik. Pasalnya  para peserta yang hadir tak hanya dari wilayah sekitaran kota Jombang saja, tetapi banyak peserta dari wilayah Malang, Surabaya, dan Mojokerto yang hadir untuk mengikuti gelaran yang diadakan di gantangan Perdana BC.

Juara dikelas Cucak Hijau B

Pada setiap gelaran latber rutin hari Rabu pagi para panitia yang bertugas selalu memberikan bonus khusus di kelas Cucak Hijau A. Bonus khusus yang dimaksud yakni, hadiah tanpa potongan untuk yang berhasil meraih juara pertama berapapun jumlah peserta yang hadir bonus tersebut dipastikan keluar.

Juara dikelas Lovebird M2 A

Pada gelaran latber rutin kali ini, gacoan milik Mr. Ponten yang bernama Atom berhasil meraih bendera koncer A dari para juri yang bertugas serta dipastikan mendapatkan bonus hadiah tanpa potongan yang khusus diberikan oleh Mr. Fatkhur selaku owner gantangan Perdana BC.

Juara dikelas Lovebird L3 A

Sebelum mendapat bendera koncer A tersebut Atom mendapat perlawan sengit dari rivalnya, yakni gacoan milik P. Sis yang bernama Rendeng.

Juara dikelas Lovebird Gladiator A

Namun pada sesi laga Cucak Hijau A kali ini, Rendeng harus puas dengan dengan bendera koncer B yang diberikan oleh para juri yang bertugas. Sedangkan bendera koncer berhasil diraih oleh gacoan andalan milik Mr. Adi P yang bernama Harum.

Juara dikelas Lovebird Baby A

Sedangkan disesi laga Cucak hijau B terjadi perubahan kedudukan, kali ini gacoan andalan milik Mr. Ardi yang bernama 55 mampu mengalahkan rivalnya dan berhasil mendapat bendera koncer A dari para juri.

Juara dikelas Lovebird Medium B

Sedangkan yang berhasil meraih bendera koncer B yakni gacoan andalan milik Mr. Hadi yang bernama Sarep. Dan Atom kali ini harus puas dengan bendera koncer C yang diberikan oleh para juri.

Juara dikelas Murai Batu A

Tak hanya sampai disitu saja, di kelas Lovebird gacoan milik Mr. Wawan Yang bernama Abu Jalal berhasil meraih bendera koncer di dua kelas yang berbeda.

Keberhasilan pertama Abu Jalal yakni disesi laga Lovebird M2 A, disesi laga ini Abu jalal hanya berhasil menempati tangga juara ke-2 setelah berhasil dikalahkan oleh gacoan milik Mr. Riyan yang bernama DR. Emon. Selisih poin yang berhasil dikumpulkan oleh dua gacoan tersebut  tidak terpaut jauh yakni poin yang berhasil dikumpulkan oleh DR. Emon sebanyak 240 poin sedangkan Abu Jalal berhasil mengumpulkan poin sebanyak 215 poin. Sedangkan yang berhasil meraih posisi ke-3 yakni gacoan milik Mr. Bocaw yang bernama Jontrot.

Keberhasilan Abu Jalal meraih bendera koncer selanjutnya yakni disesi laga Lovebird L3 A, disesi laga kali ini perolehan poin Abu Jalal tak ada yang menandingi yakni sebanyak 376 poin sehingga para juri yang bertugas mengganjarnya dengan bendera koncer A.

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran latber rutin kali ini, Mr. Fatkhur selaku ketua Perdana BC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Mr. Fatkhur juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

DAFTAR JUARA LATBER PERDANA BC ( 26/02 )
CUCAK HIJAU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 ATOM PONTEN MINAK DJINGGO
2 RENDENG P. SIS PASAR PON
3 HARUM ADI P SUMBER MBUDUK
4 NAKULA PUTRA SAYUR PUTRA SAYUR SF
5 ABIMANYU IBNU YENNY 27
CUCAK HIJAU B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 55 ARDI KLAGEN 99
2 SAREP HADI PASAR PON
3 ATOM PONTEN MINAK DJINGGO
4 RENDENG P. SIS PASAR PON
LOVEBIRD GLADIATOR A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 TIJAH LATIF SEWAN
2 NAURA RIJAL KPK
3 DORA DOYOK NGRAWE SF
4 ENDEL NAJI BEJI
LOVEBIRD BABY A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 KIWIL ANDRE ANGKRINGAN SF
2 ADIT ROHMAN PLOSOKEREP
3 NN NN NN
4 APIT HERI BEJI
5 GLEWO CANDRA CANDRA SF
LOVEBIRD BABY B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 NN NN NN
2 SEMI DOYOK NGRAWE SF
3 KIWIL ANDRE ANGKRINGAN SF
LOVEBIRD M2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 DR. EMON RIYAN WR RIYAN SF
2 ABU JALAL WAWAN DT. GAJAH CUP 1
3 JONTROT BOCAW FLYOFER
4 K 5 SODO DOYOK NGRAWE SF
LOVEBIRD L3 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 ABU JALAL WAWAN DT. GAJAH CUP 1
MURAI BATU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 ANAK LANANG AGASI ARJEL
2 KURAWA RISKY MINAK DJINGGO
3 LEGOWO UD. TIRTAMAS RPM SF

 

Related

JOIN THE DISCUSSION