Asoka Xenia dan James Boon Berhasil Raih Predikat Burung Terbaik di Gelaran Soft Launching Gantangan Perdana BC

Juara BOB Cucak Hijau ( Asoka )

Gelaran yang bertajuk Soft Launching yang diadakan di gantangan Perdana BC yang lokasinya berada di Desa , Ploso Kerep, Kecamatan Sumobito, Jombang, Jawa Timur pada hari Rabu, 22 Januari 2020 kemarin berlansung seruh & menarik. Pasalnya  para peserta yang hadir tak hanya dari wilayah sekitaran kota Jombang saja, tetapi banyak peserta dari wilayah Lamongan, Kediri, Sidoarjo, Malang, Surabaya, dan Mojokerto yang hadir untuk mengikuti gelaran yang diadakan di gantangan Perdana BC.

Juara BOB Lovebird Gladiator ( Xenia )

Setelah menuwai kesuksesan pada saat gelaran latber rutin Perdana BC yang diselenggarakan setiap hari Minggu pagi pukul 11.00 WIB, kali ini Mr. Fatkhur selaku owner dan para panitia gantangan Perdana BC yang bertugas membuka latber ke-2 (dua) di setiap minggunya. Latber rutin kali ini  rencana kedepannya akan diselenggarakan setiap hari Rabu pagi pukul 11.00 WIB. Latber ini diadakan sesuai dengan banyaknya permintaan para kekek mania dan kicau mania yang selalu antusias dalam mengikuti setiap gelaran yang diadakan di gantangan Perdana BC tersebut.

Juara BOB Murai Batu ( James Bon )

Pada gelaran kali ini para panitia yang bertugas meberi kesempatan kepada kekek mania dan kicau mania yang hadir di gantangan Perdana BC untuk memperebutkan gelar Best Of The Best (BOB ) di 3 (tiga) kelas berbeda, yakni dikelas BOB Cucak Hijau, BOB Murai Batu, dan yang terakhir adalah BOB dikelas Lovebird Gladiator. Para peserta kelas BOB ini adalah para peserta yang berhasil meraih koncer 1,2, dan 3 di kelas A dan B. Para juara dikelas A dan B ini akan mendapat kesempatan untuk memperebutkan predikat burung terbaik pada gelaran Soft Launching gantangan Perdana BC kali ini.

Suasana Laga dikelas Lovebird Gladiator

Pada gelaran kali ini yang berhasil meraih predikat BOB di kelas Cucak Hijau adalah gacoan bernama Asoka gacoan milik Mr. Reynal yang beralamatkan di Sumobito. Asoka yang di sesi awal hanya berhasil meraih bendera koncer C karena kinerja yang kurang maximal, justru berbanding terbalik dengan penampilannya pada saat sesi BOB. Di sesi BOB ini, Asoka tampil memukau dengan gaya khas ngentrok dan irama lagu yang berfariasi serta durasi lagu yang panjang. Sehingga membuat para juri yang bertugas tak dapat berpaling dan kali ini para juri menganjarnya dengan bendera koncer A, serta di pastikan Cucak Hijau yang bernama Asoka ini berhasil meraih gelar BOB.

Juara dikelas Lovebird Gladiator A

Tak hanya sampai di situ saja, di sesi berikutnya adalah BOB di kelas Lovebird Gladiator. Terjadi persaingan sengit di kelas BOB Lovebird Gladiator ini, terjadi saling kejar poin antara beberapa gacoan. Tetapi dengan durasi ngekek yang mencapai sebutan Super Panjang ( SP ) dan jeda yang cukup rapat, persaingan kali ini mampu dimenangkan oleh Lovebird yang bernama Xenia dengan poin yang berhasil dikumpulkan sebanyak 350 poin. Serta dipastikan pada gelaran kali ini Xenia berhasil meraih predikat BOB di kelas Lovebird Gladiator.

Juara dikelas Lovebird Gladiator B

Sedangkan di sesi BOB Murai Batu, predikat BOB berhasil di raih oleh gacoan yang bernama James Boon milik H. Gatot yang beralamatkan di Krambil BC. Di sesi sebelumya James Boon telah berhasil meraih double winner yakni  moncer diurutan 1 dan 3, Dengan gaya sujud yang khas dan irama lagu yang berfariasi serta memiliki jeda yang rapat, sehingga para juri yang bertugas dibuat terpukau dengan penampilan yang disuguhkan oleh James Bonn. Alhasil yang didapat samaa dengan yang telah di tampilkan, yakni bendera koncer A dari para juri. Serta dipastikan Jamess Boon  berhasil meraih gelar BOB di Kelas Murai Batu.

Suasana Laga dikelas Cucak Hijau

Juara dikelas Cucak Hijau A

Juara dikelas Cucak Hijau B

Juara dikelas Lovebird Baby A

Juara dikelas Lovebird Baby B

Juara dikelas Lovebird L3 A

Juara dikelas Lovebird M2 A

Juara dikelas Murai Batu A

Juara dikelas Murai Batu B

 

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran latber rutin kali ini, Mr. Fatkhur selaku ketua Perdana BC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Mr. Fatkhur juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

DAFTAR JUARA LATBER PERDANA BC (22/1)
LOVEBIRD BABY A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 ICHA MBAH ONNY AJISOKO BC
2 BELLA AGUS MAHE
3 BAGONG DODIK JANTI
4 TAMITA NIZAR JANTI
5 TEGAR ARIF KOPLAK
6 MINION TANPA NAMA TANPA NAMA BC
LOVEBIRD BABY B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 JAYA CHELSIE BONGKOT
2 BAGONG DODIK JANTI
3 SAKURA BULES KMR 1
LOVEBIRD GLADIATOR A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 XENIA RUDY PLOSO KEREP
2 SITI SIGIT TEMAN MBOIS
3 KARTINI ARJUNA DT. DO’A EMAK
4 INDIGO MALEK SBC
5 DJAYATI HILAL R DT. JOKER CUP 1
LOVEBIRD GLADIATOR B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 KARTINI ARJUNA DT. DO’A EMAK
2 BEDJO BANG INOS TANPA NAMA BC
3 SITI SIGIT TEMAN MBOIS
LOVEBIRD M2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 BARCA PURWANTO DT. JOKER CUP 1
2 CHA-CHA TEDDY ARTOMORO BC
3 DAYU CAK NUN TUBLES SF
4 GREDEK AGUS MAHE
LOVEBIRD L3 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 MINTHI DEVAN PETERONGAN
2 MINTHI PURWANTO DT. JOKER CUP 1
3 DR. EMON RIYAN WR
CUCAK HIJAU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SENJA DIAN COY ARKEP
2 NAGATO HADI KRAMBIL BC
3 ASOKA REYNAL SUMOBITO
4 LUKO JOYO MOEL WIGYO LOSPIOS
5 AL-GHAZALI DEN BAGUS MULYO PUTRA
CUCAK HIJAU B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 POKEMON MAS JB JFT SF
2 PASOPATI JTBC JTBC
3 NAGATO HADI KRAMBIL BC
4 HIMALAYA JAYA MULYA JAYA MULYA SF
MURAI BATU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 JAMES BON H. GATOT KRAMBIL BC
2 LANGITAN REFAN KENDO-KENCHENG
3 ARJUNA DWI JAYA MOJOKURIPAN
4 RAJA ROY CURAH MALANG
MURAI BATU B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 LANGITAN REFAN KENDO-KENCHENG
2 JAMES BON H. GATOT KRAMBIL BC
3 ARJUNA DWI JAYA MOJOKURIPAN
BOB CUCAK HIJAU
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 ASOKA REYNAL SUMOBITO
BOB LOVEBIRD GLADIATOR
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 XENIA RUDY PLOSO KEREP
BOB MURAI BATU
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 JAMES BON H. GATOT KRAMBIL BC

 

Related

JOIN THE DISCUSSION