Asoka & Dancuk Sama-Sama Double Winner di Lintas Malam Gantangan RIS Enterprise

Gelaran malam di gantangan RIS Enterprise pada hari Sabtu, 15 Agustus 2020 berlangsung meriah. Sejak pukul 21.00 WIB, ratusan kekekmania terlihat sudah memadati lokasi gantangan yang berada di Jl. H. Baron, Kelurahan Jaka Setia, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi tersebut.

Duo jawara

Dalam gelaran lintas malam kali ini, dua gacoan mendulang sukses dengan hasil double winner. Yakni Lovebird bernama Asoka milik Surdi dari tim Raja Lenong dan Lovebird bernama Dancuk milik Bos Ari dari tim Polkadot SF.

Juara 1 di kelas Lovebird Paud Durasi

Saat laga sesi pertama, Asoka berhasil menjuarai kelas Paud Durasi. Dilanjut kemudian dalam laga kelas Lovebird Dewasa Fighter A. Namun sayang dilaga tersebut ia hanya menempati peringkat kedua. Barulah dalam laga ketiga, yakni kelas Paud B, Asoka kembali mengumpulkan point tertinggi.

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Amatir A

Sama halnya dengan Asoka, Lovebird milik Bos Ari yang diberinama Dancuk tersebut juga berhasilmeraih double winner. Kemenangan pertama dan kedua didapatkannya saat berlaga di kelas Dewasa Amatir A dan B.

Juara di kelas Lovebird Dewasa Amatir B

Atas kemenangan Asoka dan Dancuk serta juara di kelas -kelas lainnya, Mr. Risqi selaku ketua RIS Enterprise mengucapkan selamat da sukses. Selain itu,Mr.Risqi juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran rutin berikutnya. Tak lupa iapun menyampaikan permohonan maaf bila terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Juara di kelas Lovebird Dewasa Fighter Point 1000

Juara di kelas Lovebird Dewasa Fighter Point 800

Related

JOIN THE DISCUSSION