Asmara Juarai Laga BOB, Freya Berhasil Double Winner di Kopdar Kenari Mania Jakarta

Kopdar Kenari Mania Jakarta yang digelar pada hari Sabtu, 29 Agustus 2020 di gantangan Nyonya Enterprise  berlangsung meriah dan sukses. Ratusan Kenarimania dari berbagai wilayah Jakarta dan sekitarnya terlihat memadati arena lomba yang lokasinya berada di belakang SMAN 8 Bukit Duri, Jakarta Selatan tersebut.

Mr. Ari (kiri), tim Comel SF Jakarta

Dalam gelaran tersebut, gacoan milik Mr. Ari yang bernama Asmara berhasil menjuarai laga BOB. Sebelumnya, Asmara juga sukses bertengger di peringkat juara 2 di kelas Kenari Umum D Losgant. Selain itu juga berhasil menduduki peringkat juara 6 sebanyak 2 kali.

Juara BOB Kenari

Selain Asmara, Mr. Ari juga menurunkan Kopasus di kelas Kenari Kecil. Alhasil, salah satu amunisi utamanya tersebut juga berhasil menduduki peringkat juara 1. Saat berlaga di kelas Kenari Kecil, Kopasus bersaing ketat dengan Civas milik Mr. Octa dari tim Kupu-Kupu SF. Dan dalam laga sebelumnya, Kopasus juga berhasil bertengger diperingkat 6 di kelas Kenari Umum D Losgant.

Juara di kelas Kenari Kecil A

Sementara itu, kondisi topform diperlihatkan Freya milik Pelangi dari tim Yog’s Canary saat berlaga di kelas Kenari Umum B dan C. Penampilan Freya di 2 kelas tersebut tak mampu ditandingi rival-rivalnya hingga iapun berhasil meraih double winner. Durasi kerjanya yang nampak stabil sukses menghantarkan bertengger di puncak podium sebanyak 2 kali.

Juara 1 di kelas Kenari Umum 36 G

Sayangnya saat mengikuti laga BOB Kenari, kondisi Freya terlihat lelah dan enggan untuk bernyanyi. Maklum, dalam gelaran kali ini semua kelas Kenari Umum diikutinya. Dalam Kopdar Kenari Mania kali ini ada 7 kelas, yakni 5 sesi Kenari Umum, 1 sesi Kenari Kecil, dan 1 sesi BOB.

Juara 1 di kelas Kenari Umum B

Persaingan yang terjadi di semua kelaspun berlangsung seru. Mengingat yang mengikuti gelaran tersebut merupakan gaco-gaco terbaik yang ada wilayah Jakarta, Bekasi dan beberapa kota sekitarnya. Dan atas kehadiran seluruh peserta dalam lomba kali ini, Mr. Ghime selaku ketua pelaksana gelaran mengucapkan terimakasih.

Juara 1 di kelas Kenari Umum D

Selain itu, Mr. Ghime juga mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh juara yang sukses menorehkan prestasinya di gantangan Nyonya Enterprise feat Radjawali Indonesia. Dan tak lupa iapun menyampaikan permohonan maaf bilamana dalam gelaran kali ini terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Juara 1 di kelas Cucak Hijau A

Juara 1 di kelas Murai Batu A

Juara 1 di kelas Murai Batu 36 G

Juara di kelas Lovebird Dewasa 36 G

Juara di kelas Lovebird Baby A

Related

JOIN THE DISCUSSION