Arjuna & Jendral Juarai Laga BOB di Gelaran Minggu Gantangan PASMOD Bekasi

Gelaran di gantangan Pasmod, Harapan Indah,Kota Bekasi pada hari Minggu, 9 Agustus 2020 kemarin berlangsung meriah. Kali ini panitia melagakan kelas BOB pada Cucak Ijo dan Murai Batu. Dan yang berhasil menjuarai laga BOB Cucak Ijo adalah Arjuna milik Awank dari De Green team.

Juara BOB Cucak Ijo

Dalam 3 laga reguler sebelumnya, penampilan Arjuna kurang begitu maksimal sehingga gagal menduduki puncak podium. Kesuksesan justru diraih oleh rekan-rekannya dari tim PECI yang berhasil menjuarai laga Cucak Ijo B.

 

Pertarungan di kelas Murai Batu dalam latber kali ini juga berlangsung seru. Seperti halnya Cucak Ijo, laga reguler Murai Batu juga tergelar sebanyak 3 sesi. Dalam 3 sesi laga tersebut nyaris dikuasai oleh Jendral milik Iwan dari Blantek BC.

Juara BOB Murai Batu

2 sesi laga berturut-turut dimenangkan oleh Jendral, yakni di kelas Murai Batu A dan B. Sedangkan di kelas Murai Batu C Jendral menduduki peringat juara 2, posisinya tergeserkan oleh Samudra milik H. Martunda. Namun dalam laga BOB, Jendral mampu menumbangkan lawannya-lawannya dan kembali menempati puncak podium kejuaraan.

Sementara itu, penampilan mewah diperlihatkan oleh Lovebird pendatang baru dari timur. Namanya Ki Ronggo, milik BRE dari Bondowoso, Jawa Timur. Meski tak berhasil mencapai puncak podium, setidaknya ia sudah menunjukkan jati dirinya sebagai salah satu Lovebird berkualitas.

Juara di kelas Lovebird Dewasa Fighter B Losgant

Saat berlaga di kelas Lovebird Fighter B, Ki Ronggo mengeluarkan durasi panjangnya hingga 2 menit lebih. Dalam laga tersebut, Ki Ronggo mendapatkan 12 stik bendera merah dan 1 stik bendera biru yang berarti mengumpulkan point sebanyak 1240. Kali ini ia menduduki peringkat runner up.

Juara di kelas Lovebird Bebas Aksi A

Sedangkan amunisi Pesec Team yang dikomandani oleh Mr. Achonk dalam latber kali ini hanya mampu bertengger diperingkat 2 dan 3, masing-masing sebanyak 2 kali. Dan atas keberhasilan para juara dalam latber kali ini, Mr. Prabowo selaku ketua pelaksana gantangan Pasmod mengucapkan selamat dan sukses.

Juara di kelas Lovebird Dewasa Amatir A

Selain itu, Mr. Prabowo juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dalam latber kali ini serta mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelarn rutin berikutnya. Tak lupa ia juga menyampaikan permohonan maaf bilamana terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Juara di kelas Lovebird Paud A

Juara di kelas Lovebird Formula A

Juara di kelas Kenari A

Juara 1 di kelas Kacer A

Juara 1 di kelas Cucak Ijo A

Juara di kelas Murai Batu A

Juara di kelas Lovebird Paud B Losgant

Juara di kelas Lovebird Fighter A

Juara di kelas Lovebird Dewasa Amatir B Losgant

Juara di kelas Cucak Ijo B Losgant

Juara 1 di kelas Murai Batu B

Juara 1 di kelas Kenari B

Juara 1 di kelas Cucak Ijo C

Juara di kelas Murai Batu C

Related

JOIN THE DISCUSSION