Anniversary Klewer Krodong Berlangsung Sukses, Assabil Berhasil Double Winner

Lomba bertitel Anniversary Klewer Krodong yang digelar pada hari Minggu, 25 Oktober 2020 kemarin berlangsung sukses. Ratusan kicaumania dan kekekmania seputaran wilayah pantura Jawa Tengah terlihat memadati lokasi lomba yang digelar di gantangan Glagah Waru, Demak tersebut. Semua kelas yang dilagakan terlihat nyaris penuh, terutama Cucak Ijo dan Murai Batu yang saat ini memang tengah naik daun.

Cucak Ijo Assabil berhasil double winner

Di gelaran Anniversari Klewer Krodong yang ke 34 tersebut kemenangan ganda alias double winner berhasil diraih oleh Cucak Ijo bernama Assabil. Berkat penampilannya yang mewah, amunisi andalan GNN tersebut berhasil menjuarai kelas Cucak Ijo B dan C. Sedangkan di kelas Cucak Ijo A, kemenangan mutlak berhasil didapatkan oleh Jempol Kecepit milik Gambut.

Juara 1 di kelas Cucak Ijo A

Selain Cucak Ijo, keseruan laga juga terlihat di kelas Murai Batu A dan B. Di kelas Murai Batu A, ATM Mandiri milik Budi Becus memperlihatkan penampilan terbaiknya hingga berhasil memenangkan laga tersebut. Namun saat berlaga di kelas Murai Batu B, giliran Hitachi milik Antonius yang berhasil menduduki peringkat juara 1.

Juara 1 di kelas Murai Batu A

Juara 1 di kelas Murai Batu B

Penampilan terbaik juga diperlihat oleh Sensor dan Liquid saat berlaga di kelas Kacer. Saat berlaga di sesi pertama, Sensor yang menjadi amunisi unggulan HNG tersebut sukses menduduki peringkat juara 1. Sedangkan Liquid yang merupakan gaco andalan Cebleng BF berhasil mendapatkan 2 bendera koncer B.

Juara 1 di kelas Kacer A

Juara 2 di kelas Kacer B

Sementara itu, di gelaran kali ini hadir pula ketua Radjawali Indonesia DPD Jateng, Totok Perkasa. Hadirnya Totok Perkasa di lomba bertitel Anniversary Klewer Krodong tersebut sebagia bentuk dukungan atas gelaran di gantangan Glagah Waru tersebut.

Totok Perkasa, ketua Rajdawali Indonesia DPD Jateng

Atas keberhasilan seluruh juara dalam gelaran kali ini, Klewer Krodong sebagai ketua pantia mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran rutin di gantangan Glagah Waru.

Related

JOIN THE DISCUSSION