Lovebird Angel Juarai Laga BOB, Gondres Raih Double Winner di Latber Rabu Gantangan Pasmod Bekasi

Lovebird bernama Angel milik Hendro dari tim Sniper BC berhasil menjuarai laga BOB Dewasa saat mengikuti gelaran rutin di gantangan Pasmod, Harapan Indah, Kota Bekasi, pada hari Rabu, 19 Agustus 2020 kemarin.

Juara BOB Lovebird Dewasa

Dalam laga sebelumnya, yakni kelas Lovebird Dewasa A, Angel hanya bertengger diperingkat keempat. Sedangkan diperingkat 1 berhasil ditempati oleh Gondres, gacoan anyar milik H. Mustakim. Penampilan Gondres yang memiliki jeda rapat mampu mengalahkan Dolphin milik R.Y.D. yang akhirnya bertengger diposisi runner up.

Juara di kelas Lovebird Amatir A

Bukan hanya di kelas Dewasa A saja Gondres bertemu dengan Dolphin. Pada sesi sebelumnya, yakni kelas Lovebird Bebas Aksi A, Gondres juga berhasil mengumpulkan point tertinggi. Sedangkan dalam laga berikutnya, Dolphin sukses memenangkan hadiah sebuah tebok Radjawali Indonesia setelah berhasil mengumpulkan point tertinggi di kelas Fighter A.

Juara 1 di kelas Lovebird Fighter A

Sementara itu, tim Bonex BC yang menurunkan gaco andalannya bernama Marsha sukses memboyong 4 trophy kejuaraan. Dan atas kemenangan para juara dalam Latber kali ini, Mr.Prabowo selaku ketua pelaksana gantangan Pasmod mengucapkan selamat dan sukses.

Tim Bonex B

Juara 1 di kelas Lovebird Formula

Selain itu,Mr.Prabowo juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dalam latber kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran rutin berikutnya. Selain itu, pria berambut gondrong ini juga menyampaikan permohonan maaf bilamana selama gelaran kali ini terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Juara 1 di kelas Lovebird Paud A

Juara 1 di kelas Kenari A

Juara 1 di kelas Kenari B Losgant

Juara 1 di kelas Murai Batu A

Juara 2 di kelas Murai Batu A

Juara 1 di kelas Cucak Ijo A

Juara 1 di kelas Cucak Ijo B

Related

JOIN THE DISCUSSION