Amunisi SGN Team Kembali Berjaya, Santun Berhasil Bawa Pulang Cincin Emas di Mega Latber Gantangan Pasmod Bekasi

Amunisi SGN Team kembali berjaya di kelas Murai Batu saat mengikuti Mega Latber di gantangan Pasmod, Harapan Indah, Kota Bekasi yang digelar pada hari Minggu, 20 September 2020. Dalam gelaran Minggu sebelumnya, 2 amunisi SGN Team yang bernama Capten America dan Junior juga berhasil menguasai 3 kelas Murai Batu. Dan dalam gelaran kali ini, 2 amunisi tim asuhan Mr. Hendra tersebut kembali berjaya.

Mr. Widi (kiri) perawat andalan SGN Team

Dalam gelaran kali ini, Mr. Hendra kembali menurunkan Capten America di kelas utama atau sesi pertama. Meskipun penampilannya cukup apik dengan seabrek materi lagu isian, namun masih kalah mewah dengan rekan satu timnya, yakni Kombes. Di kelas tersebut, Kombes yang saat bertarung lebih getol mengeluarkan suara tembakan Cililin, Kapas Tembak dan Kenari panjang-panjang berhasil menduduki puncak podium.

Juara 1 di kelas Murai Batu A & B

Sedangkan Capten America harus puas diperingkat runner up setelah kalah 1 bendera koncer dengan rekannya, Kombes. Saat laga berakhir, Kombes mendapatkan 2 bendera merah dan 1 biru. Sedangkan Capten America hanya mendapatkan 2 bendera merah. Dan keberhasilan Kombes kembali terulang saat berlaga di sesi kedua atau kelas Murai Batu B. Yang dalam laga kali ini bendera merah alias koncer A mutlak didapatkannya. Sementara Capten America absen dilaga kedua.

NKRI Team

Kesuksesan juga berhasil diraih oleh NKRI Team asuhan Mr. Rio yang dalam gelaran kali menurunkan gaco andalannya bernama Santun di kelas Cucak Ijo. Saat berlaga di sesi pertama atau kelas utama Cucak Ijo A, Santun hanya bertengger diperingkat kelima. Namun dalam laga kedua atau kelas Cucak Ijo B, Santun berhasil menduduki puncak podium.

Juara 1 di kelas Cucak Ijo B

Berkat kesuksesannya kali ini, panitia Pasmod memberikan hadiah tambahan alias bonus sebuah cincin emas kepada Mr. Rio. Namun di sesi ketiga dan laga BOB, Mr. Rio memilih untuk absen dan melewatkan begitu saja kesempatannya untuk bisa kembali meraih sukses.

Juara laga BOB Cucak Ijo

Absennya Santun membuka peluang bagi Ayahab yang dalam 2 laga sebelumnya telah sukses menduduki peringkat juara 1 dan 2. Ayahab yang merupakan gaco andalan Mr. Tony dari tim Kopi Item BC akhirnya sukses menjuarai laga BOB Cucak Ijo.

Juara laga BOB Murai Batu

Kesuksesan yang sama juga diraih oleh Murai Batu Bon Jovi milik Mr. Udin SMM dari Flora BC. Saat berlaga di kelas Murai Batu C, Bon Jovi berhasil menduduki puncak podium kejuaraan, yang kemudian juga berhasil memenangkan laga BOB.

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Amatir A & Fighter A

Sementara itu, keseruan juga terlihat di semua laga Lovebird meski pada hari Minggi kali ini Kota Bekasi diguyur hujan sejak pagi hingga siang. Kemenangan ganda alias double winner berhasil diraih oleh amunisi milik Mr. Iwan dari tim WSP SF Bekasi. Dalam gelaran kali ini, gacoan yang diberinama Inten tersebut berhasil menjuarai laga Lovebird Dewasa Fighter A dan Dewasa Amatir A. Berkat penampilannya yang gacor akhirnya berbuah point tertinggi di 2 kelas tersebut.

Juara 1 di kelas Lovebird Formula A

Kesuksesan juga diraih oleh gacoan milik Papa Bulls dari tim Skuts SF yang berhasil menjuarai laga Formula A. Dan atas keberhasilan para juara dalam mega latber kali ini, Mr.Prabowo selaku ketua pelaksana Pasmod mengucapkan selamat dan sukses. Begitu juga kepada seluruh peserta yang hadir di acara tersebut, Mr. Prabowo juga mengucapkan terimakasih dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran berikutnya. Terutama di acara akbar PECI yang bakal digelar pada hari Minggu mendatang, 27 September 2020.

Juara di kelas Cucak Ijo A

Selain itu, Mr. Prabowo juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam acara kali ini terdapat kesalahan maupun kekurangannya. “Saya atas nama pribadi dan mewakili seluruh kru yang bertugas, baik panitia maupun tim Juri mohon maaf bisa ada salah serta kurangnya,” ujarnya saat menutup acara kali ini.

Juara 1 di kelas Lovebird Paud Durasi A

Juara 1 di kelas Kenari A

Juara 1 di kelas Kacer A

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Fighter B

Juara 1 di kelas Murai Batu C

 

 

 

 

Related

JOIN THE DISCUSSION