Amunisi PECI Raih Double Winner di Latber Rabu Gantangan PASMOD Bekasi

Salah satu amunisi PECI Bekasi yang bernama Bintang Timur sukses memenangkan 2 laga saat mengikuti latber rutin di gantangan PASMOD, Harapan Indah Bekasi pada hari Rabu, 16 Desember 2020 kemarin. Bahkan gacoan milik Ki Jangker tersebut nyaris hattrick seandainya dalam laga pertama juga berhasil menduduki peringkat juara 1.

Bintang Telur saat menjuarai kelas Cucak Ijo B

Saat berlaga di kelas Cucak Ijo A atau sesi pertama, Bintang Telur gagal menduduki uncak podium dan hanya bertengger diperingkat kedua. Kesuksesan Bintang Telur dalam memperebutkan puncak tahta kejuaraan baru diraihnya saat laga sesi kedua atau kelas Cucak Ijo B.

Bintang Telur kembali menduduki peringkat juara 1

Begitu juga saat berlaga di sesi ketiga atau kelas Cucak Ijo C yang kembali berhasil dimenangkan oleh Bintang Timur. Namun dalam laga penutup, yakni kelas BOB Cucak Ijo, Bintang Timur gagal memenangkannya dan lagai-lagi hanya bertengger diosisi runner up.

Atas kemenangan Bintang Timur dan semua juara dalam latber pada hari Rabu tersebut, Mr. Prabowo selaku ketua pelaksana gantangan Pasmod mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, Mr. Prabowo juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali untk mengikuti gelaran rutin berikutnya, yakni pada hari Jum’at dan Minggu. “Mewakili seluruh kru panitia Pasmod dan tim Juri Radjawali Indonesia yang bertugas, saya juga menyampaikan permohonan maaf bila ada kesalahan maupun kekurangannya,” pungkasnya saat menutup acara kali ini.

 

 

Related

JOIN THE DISCUSSION