Amunisi Ombyokan Rempoa & Mataram SF Kuasai Kelas Lovebird Umum di Latpres KMC Jakarta Selatan

Latpres di gantangan KMC, Cipulir, Jakarta Selatan yang digelar pada hari Kamis, 29 Oktober 2020 lalu berlangsung meriah. Dalam gelaran tersebut, tim Ombyokan Rempoa yang hadir bersama tim Mataram SF berhasil meraih sukses dan nyaris kuasai semua kelas Lovebird.

Juara di kelas Lovebird 1.120

Tim Ombyokan Rempoa yang menurunkan Lovebird bernama Nyi Iteng di kelas dewasa berhasil memenangkan laga berbatas point 1.120. Namun saat berlaga di kelas batas point 820,posisinya justru merosot keurutan tiga. Sedangkan pesaing beratnya, Roro Kidul yang di kelas point 1.120 menduduki peringkat kedua, di batas point 820 kali ini sukses menduduki puncak podium.

Juara di kelas Lovebird KMC

Selain menurunkan Nyi Iteng, tim Ombyokan Rempoa juga menurunkan gacoan anyarnya di kelas Pemula. Alhasil, gacoan yang diberinama Bangun Siang tersebut sukses menduduki puncak podium juara. Sedangkan Lovebird Yakin yang menjadi andalan tim Mataram SF harus puas berada diurutan runner up sebanyak 2 kali. Yakni saat tampil di kelas lospoint KMC dan G 25.

Cucak Ijo Pegasus saat juarai sesi ketiga

Sementara itu, Cucak Ijo bernama Pegasus milik Pardi dalam gelaran kali ini nyaris hattrik. Sayangnya dalam 2 laga awalia gagal menduduki puncak podium. Saat berlaga di kelas Cucak Ijo G 25, Pegasus menduduki posisi runner up. Saedangkan dalam laga sesi kedua atau kelas KMC, peringkatnya turun diurutan ketiga. Barulah saat berlaga di sesi ketiga ia sukses menduduki puncak podium.

Atas keberhasiln para juara dalam Latpres kali ini Mr. Sudi Nur selaku ketua gantangan KMC mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan menyampaikan permohonan maaf bila terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Related

JOIN THE DISCUSSION