Alucard Kuasai Kelas Murai Batu, Erickto Juarai Laga BOB Cucak Ijo di Latber Pasmod Bekasi

Murai Batu bernama Alucard milik Mr. Choirul dari Kampung Pedurenan berhasil kuasai podium kejuaraan saat latber hari Rabu, 30 september 2020 kemarin di gantangan Pasmod, Harapan Indah, Kota Bekasi . Tak tanggung-tanggung, 3 kelas laga yang ada berhasil disapu bersih.

Alucard berhasil hattrik

Kesuksesan pertama diraih Alucard saat berlaga di kelas Murai Batu A. Kemudian berlanjut di sesi kedua dan ketiga yang kesemuanya berhasil menduduki puncak podium kejuaraan. 3 kali Alucard menduduki peringkat juara 1 alias hattrik.

Juara 1 di kelas Murai Batu A

Sedangkan Murai Batu asuhan Uchi Daeng dari Bintang Timur BC yang bernama Blue Rans harus puas berada diperingkat kedua saat berlaga di sesi kedua. Usahanya untuk bisa menumbangkan Alucard dilaga kedua tersebut gagal.

Juara di kelas Murai Batu B

Selain Murai Batu, laga seru juga terlihat di kelas Kenari. Saat laga Kenari A, gacoan milik Kasen Eka Candra berhasil menduduki puncak podium. Sayang dalam latber kali ini merupakan laga terakhir bagi Kenari yang diberinama Reno tersebut di gantangan Pasmod. Karena Reno sudah ditake over oleh Kasen Eka Candra dari pemilik sebelumnya, Mr. Rendra dan akan segera diboyong ke Surabaya.

Juara 1 di kelas Kenari A

Dalam laga Kenari A, Reno bersaing ketat dengan Perkasa milik Mr. Suresh dari Kupu-Kupu SF yang akhirnya bertengger diurutan kedua. Namun dalam laga kedua atau Kenari B, Perkasa turun peringkat diurutan ketiga. Dan yang berhasil menduduki peringkat juara 1 adalah Paul milik Herman dari Erlangga SF.

Juara 2 & 3 di kelas Kenari B

Juara 1 di kelas Kenari B

Kesuksesan besar berhasil diraih oleh Mr. Roni Sate yang kali ini turun full tim. Amunisi-amunisi Tim Bojong SF yang dimotori oleh Mr. Roni berhasil menguasai kelas Lovebird Paud dan Formula.

Tim Bojong SF

Sementara itu dalam latber kali ini panitia Pasmod melagakan BOB di kelas Cucak Ijo. Dan yang berhasil menjuarai laga tersebut adalah Erickto milik Mr. Ipenk dari tim Rakun 907. Dan atas keberhasilan para juara dalam latber kali ini, Mr. Prabowo selaku ketua panitia Pasmod mengucapkan selamat dan sukses.

Juara laga BOB Cucak IJo

Selain itu, Mr. Prabowo juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dalam latber kali ini dan mengundang kembali untuk hadir di gelaran rutin berikutnya. Tak lupa iapun menyampaikan permohonan maaf apabila selama acara berlangung terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Juara di kelas Lovebird Paud A

Related

JOIN THE DISCUSSION