Alibi Berhasil Raih Hattrick di Gelaran Halal Bihalal Gantangan Kompas Enterprise, Silvana Jawarai Kelas BOB

Gelaran Halal Bihalal gantangan Kompas Enterprise feat Ijo Mania Sejagad alias IMS dibanjiri peserta. Lebih dari 800-an peserta berkumpul digantangan yang berlokasi di Gang H. Tangkih, Tambun, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Dalam gelaran tersebut, Murai Batu yang diberi nama Alibi mampu tampil apik.

Murai Batu Alibi berhasil raih Hattrick digelaran kali ini

Alibi, yang merupakan gaco andalan Mr. Joko Emerald dari tim Emerald SF mampu tampil apik saat berlaga di 3 sesi kelas Murai Batu. Dalam 3 laga tersebut, Alibi berhasil menduduki puncak podium juara 1 alias Hattrick berkat penampilan apiknya dari segi irama lagu, durasi kerja, volume hingga gayanya.

Juara 1 dikelas Murai Batu Kompas

Juara 1 dikelas Murai Batu IMS

Penampilan apik juga mampu diperlihatkan oleh Murai Batu yang diberi nama Scoopy saat berlaga dikelas Murai Batu Kompas dan IMS. Dalam 2 laga tersebut, Scoopy, yang merupakan gaco andalan Mr. Heru Kurniawan dari tim TSM BC tersebut berhasil menduduki podium juara 2 di 2 kelas tersebut.

Murai Batu Scoopy mampu tampil apik digelaran Halal Bihalal kali ini

Juara 2 dikelas Murai Batu Kompas

Juara 2 dikelas Murai Batu IMS

Dalam gelaran kali ini, Mr. Jack selaku ketua gantangan Kompas Enterprise juga menobatkan Silvana sebagai peraih Best of The Best alias BOB dikategori Cucak Hijau. Keberhasilan Silvana, yang merupakan gaco andalan Mr. Aqil MS dari tim Asasin SF tersebut tak lepas dari penampilan apiknya pada saat berlaga dikelas pamungkas, yakni dikelas Best of The Best Cucak Hijau. Dilaga tersebut, ia mampu tampil apik dari segi irama lagu, durasi kerja, Volume hingga gayanya.

Cucak Hijau Silvana berhasil raih predikat Best of The Best alias BOB

Atas kehadiran seluruh peserta digelaran kali ini, Mr. Jack mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya. Beliaupun mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin, bilamana selama gelaran Kompas Enterprise terdapat kesalahan maupun kekurangannya. Beliau mengundang kembali seluruh Kicau Mania dan Lovebird Mania seputaran Kabupaten Bekasi raya untuk mengikuti gelaran-gelaran rutin gantangan Kompas Enterprise berikutnya.

Juara 1 dikelas Cucak Hijau Radjawali

Juara 1 dikelas Cucak Hijau Panglima

Juara 1 dikelas Cucak Hijau IMS

Juara 2 dikelas Cucak Hijau IMS

Juara dikelas Lovebird Baby Durasi Radjawali A

Juara 1 dikelas Lovebird Baby Durasi Radjawali B

Related

JOIN THE DISCUSSION