Alexis, Anak Indigo, Wirat & Tali Jagat Berhasil Raih Predikat Burung Terbaik di Gelaran Latber Spesial Rutin New Taras BC

Latber rutin gantangan New Taras BC yang bertempat di Desa Tambak Rejo GG. V, kabupaten Jombang, Jawa Timur  pada hari Kamis, 17 September 2020 kemarin sore berlangsung seruh dan menarik. Pasalnya pada gelaran kali merupakan gelaran amal yang dimana seluruh hasil dari gelaran Latber Spesial Kali ini akan di sumbangkan kepada anak yatim & kaum duafa yang dimana kedepannya diharapkan hasil donasi tersebut dapat membantu meringankan sedikit beban yang sedang mereka rasakan.

Juara BOB Lovebird Fighter

Tak hanya itu saja kali ini Mr. David selaku ketua gantangan Taras BC membuka kesempatan bagi para kicau mania yang hadir untuk memperebutkan gelar burung bertabaik (BOB) di empat (4) kelas yang berbeda yakni dikelas Lovebird Fighter,  Murai Batu, Cucak Hijau, & Kacer.

Juara BOB Murai Batu

Yang dimana kelas BOB ini adalah kelas khusus yang hanya berkumpulkan para juara yang berhasil meraih bendera koncer A, B, dan C di dua (2) sesi laga sebelumnya yakni di sesi laga VIP & A saja yang mendapat kesempatan khusus untuk berpartisipasi dikelas BOB tersebut .

Juara BOB Cucak Hijau

Disesi laga BOB yang pertama yakni dikelas Lovebird Fighter kali ini gacoan milik Mr. Erix yang bernama Alexis mampu tampil dengan kinerja maximalnya, pasalnya pada saat mengukuti sesi laga BOB kali ini gacoan milik Mr. Erix tersebut mampu ngekek hingga sebutan Istimewa 10 yang di mana di imbangi pula dengan jeda yang cukup rapat. Alhasil perolehan poin yang berhasil dikumpulkan oleh Alexis kali ini lebih dari 1000 poin sehingga para juri yang bertugas menobatkan Alexis sebagai Lovebird Fighter terbaik di gelaran kali ini.

Juara BOB Kacer

Setelah sesi laga BOB Lovebird Fighter selesai di lanjutkan berikutnya yakni disesi laga BOB Murai batu, yang berhasil meraih predikat burung terbaik adalah gacoan milik H. Afif  yang bernama Anak indigo. Pada sesi laga yang pertama yakni Murai Batu A gacoan milik H. Afif tersebut hanya berhasil meraih bendera koncer dari para juri yang bertugas,tetapi saat mengikuti sesi laga BOB Murai batu justru Anak Indigo mampu menunjukkan kinerja maksimalnya didepan para juri yang bertugas. Dengan gaya unik yang dimiliki serta jeda yang rapat dan iramalagu yang tak hanya berfariasi tetapi juga panjang, alhasil yang didapat oleh Anak Indigo sesuai dengan kinerja yang di tampilkan yakni bendera koncer A dari para juri yang bertugas serta pada gelaran kali gelar Murai Batu terbaik berhasil di raih Oleh Anak Indigo.

Juara dikelas Cendet A

Keseruan lain muncul di sesi laga BOB Cucak Hijau, sesi laga Cucak Hijau merupopakan salah satu kelas yang menjadi Favorit para kicau mania yang selalu tak pernah ingin melewatkan kesempatan untuk sesalu meramaikan setiap gelaran yang ada di gantang New Taras BC. Pada sesi laga kali ini setelah bersaing sengit dengan beberapa gacoan apik lainnya, gacoan andalan milik H. Afif yang bernama Anak Indigo mampu menunjukkan kinerja maksimaknya. Dengan irama lagu yang berfariatif di imbangi dengan jedah yang rapat serta memiliki durasi lagu yang panjang alhasil gacoan milik H. Afif tersebut berhasil meraih gelar burung terbaik di kelas Cucak Hijau.

Juara dikelas Cucak Hijau A

Sedangkan disesi laga yang terakhir yakni sesi BOB Kacer kali ini yang berhasil meraih predikat burung Kacer terbaik adalah gacoan yang bernama Tali Jagat milik Mr. Yudi Peles, saat mengikuti sesi laga BOB kinerja apik mampu di tampilkan kembali oleh Tali Jagat dengan gaya unik serta irama lagu yang panjang saat dan lebih berfariatif saat di gantangkan, alhasil kali ini Tali Jagat berhasil meraih predikat burung terbaik di sesi laga BOB Kacer setelah bersaing sengit dengan para rivalnya.

Juara dikelas Cucak Hijau VIP

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran latber rutin di gantangan New Taras BC kali ini, Mr. David selaku ketua gantangan New Taras BC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Mr. David juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

Juara dikelas Kacer A

Juara dikelas Kenari A

Juara dikelas Kenari B

DAFTAR JUARA LATBER SPESIAL NEW TARAS BC (17/09)
CUCAK HIJAU VIP
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 JONGGRING YIS BF TUGU JOMBANG
2 DO’A IBU RISMA 234 234 PLOSO
3 JENDRAL MENYENG NN
4 HASHIRAMA GALANG PLOSO
5 ORATUKU KANCIL PREDATOR
6 BAGONG GTS GTS PANDI
7 SIMONE P. HERI BELANTARA
CUCAK HIJAU B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 PRABU SILIWANGI NASRIM TAR TEAM SF
2 WIRAT ANTO JAVA
3 PANGERAN NJB LAN PANDOS
MURAI BATU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 GATOT KACA SHAKA ALTHARIZ BRANKAS SF
2 RAMBO KOKO MITRA SF
3 ANAK INDIGO H. AFIF RC. CONTONG
4 ANGKARA WISNU PANDAWA 05
CENDET A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 DIESEL DWI JALU JALU SF
2 KENZI APAM AFFANDI BIRD
3 COLT DIESEL ARYA PORANDAL SF
KENARI B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 DEN BRAVO WILDAN CNR SONIC SF
2 GEGANA MITRA SF MITRA SF
3 BUNGA DESA AYKO MITRA SF
KACER B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 BLACK MAGIG SULAIMAN GHANDIWA JMB
LOVEBIRD FIGHTER B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 RERE ARIK SUKA SUKA
2 ALEXIS ERIX LM
3 SARAJEVO JOKO KENTIR KENTIR LBF
LOVEBIRD FIGHTER REGULER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 GIMAN DWI JALU JALU SF
2 ZIDANE RUDY WIDJOYO SF
LOVEBIRD M2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 PAPRAS RUDI PETERONGAN
2 MARNI MR. ANTOK PETERONGAN
3 COPET RUDI DOREMI SF
4 MARNA OKQI NEMO PRAPATAN SF
LOVEBIRD M1 B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 UNYIL M. PUL SAEMO BC
2 KITTY GRISELDA ANGKRINGAN SF
JUARA BOB LOVEBIRD FIGHTER
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 ALEXIS ERIX LM
JUARA BOB MURAI BATU
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 ANAK INDIGO H. AFIF RC. RINGIN CONTONG
JUARA BOB CUCAK HIJAU
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 WIRAT ANTO JAVA BC
JUARA BOB KACER
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 TALI JAGAT YUDI PELES REYGA RWT

 

Related

JOIN THE DISCUSSION