Memaksimalkan Penilaian, Gantangan NSCM-1 Jombang Buka 36G All Class

Gantangan Nine Star Community feat Radjawali Indonesia DPC Jombang, Jawa Timur membuka semua kelas latberannya dengan 36G. Artinya, semua kelas laga dibatasi pesertanya hanya 36 gantangan. Selain bertujuan untuk mencegah kerumunan di tepi lapangan, hal tersebut juga bertujuan untuk lebih memaksimalkan kinerja tim Juri dalam melakukan penilaian. Dengan begitu diharapkan semua burung yang berlaga bisa terpantau seluruhnya dan tak ada lagi istilah burung tak terpantau di setiap latberannya.

Suasana laga di kelas Lovebird Fighter A

Seperti yang terlihat saat gelaran rutin pada hari Minggu, 12 September 2021 kemarin. Dan hasilnya cukup memuaskan seluruh peserta yang hadir. Terbukti dalam latberan kali ini tak ada satupun komplain atau protes dari peserta yang menyatakan burungnya tak terpantau. Karena semuanya memang terpantau maksimal, bahkan di kelas Lovebird yang selalu penuhpun bisa berjalan lancar dan kondusif.

Juara di kelas Lovebird Fighter A

Mr. Ibnu selaku ketua panitia sekaligus ketua Radjawai Indonesia DPC Jombang mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang sudah tertib mengikuti setiap jalannya laga demi laga. Dalam latber kali ini memang tak ada teriakan maupun suara-suara dari peserta saat laga berjalan. Dan atas kerjasama seluruh peserta yang hadir dalama latber kali ini, Mr. Ibnu kembali mengucapkan terimakasih serta mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran rutin berikutnya, yakni setiap hari Selasa, Jum’at dan Minggu.

Suasana laga di kelas Lovebird Fighter B

Selain itu, Mr. Ibnu juga mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh juara dalam latber kali ini serta menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila selama acara ini berlangsung masih terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Juara di kelas Lovebird Fighter B

Sementara itu, kemenangan besar berhasil didapatkan oleh Mr. Divanti dalam latber Minggu kali ini setelah amunisi andalannya sukses meraih double winner di kelas Lovebird Fighter. Bahkan gacoan yang diberinama Gepeng tersebut nyaris hattrik seandainya dalam laga ketiga kembali berhasil memenangkannya. Namun sayang dalam laga Lovebird Fighter C point yang dihasilkannya kalah tipis dengan Lesti milik PPYR. Sedangkan dalam dua laga sebelumnya, yakni kelas Lovebird Fighter A dan B Gepeng menang mutlak atas lawan-lawannya.

Juara di kelas Lovebird Fighter C

Selain kelas Lovebird Fighter, keseruan dan persaingan ketat juga terlihat dalam laga Cucak Ijo dan Murai Batu. Terlebih Cucak Ijo dan Murai Batu juga menjadi kelas Favorit di gantangan lokasinya berada di TPK Perhutani Ploso, Jombang tersebut. Tempatnya yang teduh dan luas membuat gantangan ini selalu dipadati peserta di setiap latberannya. Tak hanya diikuti oleh peserta lokal atau Jombang saja, beberapa diantara berasal dari kota-kota sekitarnya seperti Lamongan, Bojonegoro, Kediri, Nganjuk dan Mojokerto.

Suasana laga di kelas Cucak Ijo A

Juara di kelas Cucak Ijo A

Juara di kelas Cucak Ijo B

Juara di kelas Cucak Ijo C

Juara di kelas Muri Batu A

Juara di kelas Murai Batu B

DAFTAR JUARA LATBER MINGGU NSCM1
LOVEBIRD FIGHTER A
JUARA NAMA BURUNG NAMA PEMILIK ALAMAT
1 GEPENG DIVANTI SENOPATI BC
2 ROSELLA H. PHOLLO KEDIRI LAGI
3 PESONA SUWARNO SOEWIREK SF
LOVEBIRD FIGHTER B
JUARA NAMA BURUNG NAMA PEMILIK ALAMAT
1 GEPENG DIVANTI SENOPATI BC
2 KROSOX MBH GONDRONG KSB SF
3 JIWA SEMAR MESEM PENDOWO SF
LOVEBIRD FIGHTER C
JUARA NAMA BURUNG NAMA PEMILIK ALAMAT
1 LESTI PPYR PPYR SF
2 GEPENG DIVANTI SENOPATI BC
3 P.O DWI CHOLEKEZED BF
LOVEBIRD PAUD A
JUARA NAMA BURUNG NAMA PEMILIK ALAMAT
1 SITI SYARONI PKL SF
2 KAWUK CAK PRI KSB SF
LOVEBIRD M2 A
JUARA NAMA BURUNG NAMA PEMILIK ALAMAT
1 NN NN BWG
2 NN NN BRANGKAL
CUCAK IJO A
JUARA NAMA BURUNG NAMA PEMILIK ALAMAT
1 NN SOKEK NN
2 KAME HAME SPIDER MAN LENGKONG BC
3 NN NN NN
4 LUDRUK KHOLIK IRBC
5 NN NN NN
CUCAK IJO B
JUARA NAMA BURUNG NAMA PEMILIK ALAMAT
1 NN NN NN
2 LUDRUK KHOLIK IRBC
3 PAK PO IYAN TEMBELANG
4 BONGKAR NAJIB PLOSO
5 NN NN NN
CUCAK IJO C
JUARA NAMA BURUNG NAMA PEMILIK ALAMAT
1 SENOPATI GOMBAL ARLES
2 LUDRUK KHOLIK IRBC
MURAI BATU A
JUARA NAMA BURUNG NAMA PEMILIK ALAMAT
1 KHAISAR IMAM P PENDOWO SF
2 MAMA MUDA DAFFA PURI
3 MUMY KAJI TUWEK BANGSRI SF
MURAI BATU B
JUARA NAMA BURUNG NAMA PEMILIK ALAMAT
1 MAMA MUDA DAFFA PURI
2 KHAISAR IMAM P PENDOWO SF
3 NN NN NN

 

Related

JOIN THE DISCUSSION