Adu Durasi Istimewa di Kelas Fighter, Bagong Juarai Laga BOB Ijo di Latber Sabtu Taras BC Jombang

Gaco andalan Mr. Kenzo dari tim GBPB yang bernama Bagong berhasil menjuarai laga BOB Cucak Ijo saat mengikuti Latber rutin di gantangan Taras BC Jombang, Jawa Timur. Dalam laga tersebut, Bagong berhasil mengalahkan Sableng, Nyeret, dan Kembang Kantil serta Gita. Mereka adalah para juara yang masuk dalam peringkat 3 besar kejuaraan kelas reguler.

Juara di kelas Cucak Ijo A

Dalam laga reguler sebelumnya, yakni kelas Cucak Ijo A, Bagong menempati peringkat juara 2. Sedangkan diperingkat 1 berhasil diduduki oleh Sableng milik Jhony dari Star Team. Disusul kemudian oleh Nyeret milik Mr. Eko dari tim Kemplor diperingkat juara 3.

Juara di kelas Cucak Ijo B

Sedangkan untuk peringkat juara 1 di kelas Cucak Ijo B berhasil ditempati oleh Kembang Kantil milik Mr. Rudy dari tim Widjoyo SF. Kemudian untuk peringkat juara 2 diraih oleh Gita milik Mr. Beni dari Star Team yang dalam laga BOB berpeluang memenangkan laga namun dipertengahan sesi terpantau beberapakali melakukan kesalahan.

Juara di kelas Lovebird Fighter A

Sementara itu, adu durasi kekekan terlihat seru dalam laga Lovebird Fighter A. Gaco anyar milik Bang Inos yang bernama Bejo terpantau mengeluarkan durasi kekekan terpanjang diantara peserta lainnya, yakni mencapai Istimewa 5. Selain itu, gaco yang tergabung dalam tim Tanpa Nama tersebut juga beberapakali ngekek durasi panjang hingga akhirnya berhasil mengumpulkan point tertinggi, yakni sebanyak 410.

Sedangkan yang menempati peringkat kedua dalam laga Fighter A adalah Chika milik YTR 22 SF yang tergabung dalam tim Rea Reo Hore dengan perolehan point sebanyak 251. Disusul kemudian oleh Kanda 43 milik Mr. Junet dari tim S43mo SF yang mengumpulkan point sebanyak 150 dan menempati peringkat ketiga.

Juara di kelas Lovebird M2 A

Kesuksesan juga berhasil diraih amunisi tim Duta Sumber Indah Cup 2 yang dalam latber kali ini menurunkan 2 Lovebird andalannya, yakni Dorprize dan Jojo. Dorprize yang diturunkan oleh Arka berhasil menduduki peringkat juara 2 di kelas Lovebird M2 setelah mengumpulkan point sebanyak 121. Sedangkan Jojo yang diturunkan oleh Boncu juga berhasil menduduki peringkat juara 2 di setelah mengumpulkan point sebanyak 92 saat berlaga di kelas M1.

Dan yang berhasil menduduki peringkat juara 1 di kelas Lovebird M2 A adalah Dayang Sumbi milik Adi Santoso dari Duta DK Cup 1 yang mengumpulkan point sebanyak 294. Diikuti kemudian oleh Boni milik Rudy dari Widjoyo SF menempati peringkat ketiga dengan point sebanyak 105.

Juara di kelas Lovebird M1 A

Selain berhasil menduduki peringkat ketiga di kelas Lovebird M2 A, Boni juga berhasil menempati peringkat teratas pengumpulan point saat berlaga di kelas M1 A. Kali ini point yang berhasil dikumpulkan oleh amunisi andalan tim Widjoyo SF tersebut mencapai 96. Sedangkan diperingkat juara 3 di kelas Lovebird M1 A berhasil diraih oleh Liliek milik Mr. Kity dari tim Ringin Contong BC dengan perolehan point sebanyak 68.

Juara di kelas Lovebird P1 A

Kesuksesan juga diraih oleh amunisi tim Widjoyo SF yang bernama Sauri. Setelah beberapa waktu absen dari dunia gantangan, kemunculannya kali ini langsung membuahkan kemenangan. Yakni saat berlaga di kelas Lovebird P1 dengan mengumpulkan point sebanyak 347, mengalahkan Reskin milik Geru yang berhasil mengumpulkan point sebanyak 336. Sedangkan Ayumi milik Sona dari tim Sego Babat SF yang berhasil mengumpulkan point sebanyak 285 menempati peringkat juara 3.

Juara di kelas Lovebird Baby Point A

Perolehan point sama alias double point terjadi dalam laga kelas Lovebird Baby Point A, yakni antara peserta di nomor gantangan 18 dan 42 yang sama-sama mengumpulkan point sebanyak 34. Keduanyapun harus melakukan tos untuk memperebutkan peringkat juara 1 dan 2, yang akhirnya dimenangkan oleh Bahubali milik Yasir Anwar dari tim S43mo BC. Sedangkan Sempak Suwe milik Farit dari tim GBPB yan menjadi lawan tosnya harus puas menempati peringkat kedua.

Juara 1 di kelas Murai Batu A

Kemenangan mutlak berhasil didapatkan oleh gaco miik Bung Sam yang berlaga di kelas Murai Batu A. Gacoan yang diberinama PRO tersebut berhasil memperlihatkan penampilan terbaiknya hingga mengalahkan Bhocil milik Endru. Atas kemenangannya dan para juara di kelas-kelas lainnya dalam latber kali ini, Mr. David selaku ketua Taras BC mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, ucapan terimkasih juga disampaikannya kepada seluruh peserta atas kehadirannya di latber Sabtu ini.

Mr. David juga mengundang seluruh kekekmania maupun kicaumania se Jombang raya untuk hadir dan mengikuti gelaran Spesial di Taras BC pada hari Senin mendatang. 

Tags:
author

Author: 

Media burung berkicau online Indonesia.