Ada Kelas Free di Latber Jum’at Malam Gantangan PASMOD Harapan Indah Bekasi

Latber malam di gantangan Pasar Modern (Pasmod) Harapan Indah Bekasi feat Radjawali Indonesia (RI) yang digelar pada hari Jum’at, 13 Maret 2020 kemarin berlangsung meriah. Ratusan kekekmania seputaran Bekasi terlihat memadati lokasi gantangan sejak pukul 21.00 WIB atau jam 9 malam. Sejak dibuka beberapa waktu lalu, gelaran rutin pada malam hari di Pasmod selalu dipadati peserta. Seperti yang terlihat pada Latber kemarin malam.

Juara di kelas Lovebird Paud A Radjawali

Selain lokasinya yang nyaman dengan pencahayaan yang cukup terang, banyaknya kelas Losgant juga menjadi salah satu daya tarik bagi kekekmania untuk tak melewatkan begitu saja setiap gelaran di gantangan Pasmod feat RI ini. Terlebih pada Latber kemarin, panitia Pasmod juga membuka kelas Lovebird Dewasa Free alias gratis.

Juara di kelas Lovebird Dewasa Fighter A Losgant

Di kelas Lovebird Dewasa Free tersebut, semua peserta boleh mengikutinya, termasuk burung yang masih muda atau Paud juga diperbolehkan. Dan meski gratis atau tidak dipungut biaya pendaftaran sepeserpun, peserta yang berhasil menduduki peringkat juara 1 tetap mendapatkan hadiah uang tunai.

Juara di kelas Lovebird Bebas Aksi A Radjawali

Atas kesuksesan para juara dalam Latber kali ini, panitia Pasmod yang dikomandani oleh Mr. Prabowo mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, Mr. Parbowo juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran malam berikutnya. Tak lupa pria berambut gondrong tersebut juga menyampaikan permohonan maaf bilamana terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Juara di kelas Dewasa Amatir A Radjawali

Juara 1 di kelas Lovebird Formula A Radjawali

Juara di kelas Lovebird Paud B Losgant

Juara di kelas Lovebird Dewasa Fighter B Losgant

Juara di kelas Lovebird Bebas Aksi B Losgant

Related

JOIN THE DISCUSSION