7 Kelas Losgant Tanpa Syarat di Latber Kamis Nyonya Enterprise, Bobobot Juarai Laga Baby Durasi

Latber rutin di gantangan Nyonya Enterprise yang digelar pada hari Kamis, 3 September 2020 kemarin berlangsung sukses. Dalam latber kali ini, ada 21 kelas yang dijadwalkan oleh panitia, 7 diantaranya adalah kelas losgant tanpa syarat. Yakni Lovebird Dewasa Point 1.200, Baby Durasi A, Cucak Hijau B, Kenari B, Kacer B, Baby B, dan Dewasa Point 810.

Tim Skuts SF

Animo kicaumania dan kekekmania terlihat begitu besar hingga membuat lokasi gantangan yang berada di Bukit Duri, Jakarta Selatan inipun dibanjiri peserta. Salah satu tim yang ikut serta dalam latber kali ini adalah Skuts SF yang dimotori oleh Papa Bulls. Kali ini, Papa Bulls menurunkan gaco andalannya yang bernama Bobobot di kelas Lovebird Baby.

Juara 1 di kelas Lovebird Baby Durasi A

Alhasil, Bobobot berhasil menjuarai laga Baby A Losgant yang berhadiah helm. Sedangkan dalam laga kedua yang juga losgant, Bobobot berhasilfinish diurutan kedua alias runner up. Dan atas keberhasilan para juara dalam latber kali ini, Mr.Ghime selaku ketua pelaksana gantangan Nyonya Enterprise feat Radjawali Indonesia mengucapkan selamat dan sukses.

Juara 1 di kelas Cucak Hijau B

Selain itu, Mr.Ghime juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dalam latber kali dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran rutin berikutnya, yakni setiap hari Sabtu, Minggu, Selasa dan Kamis. Dan tentunya masih dengan kemasan losgant tanpa syarat di banyak kelas. Tak lupa Mr. Ghime juga menyampaikan permohonan maaf bilamana terdapat kesalahan maupun kekurangannya selama latber kali ini.

Juara 1 di kelas Kenari B

Juara 1 di kelas Lovebird Baby B

Juara 1 di kelas Murai Batu A

Juara 1 di kelas Lovebird Amatir A

Juara 1 di kelas Kenari A

Juara 1 di kelas Kacer A

Juara 1 di kelas Cucak Hijau A

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa A

Related

JOIN THE DISCUSSION