Lovebird Lexcy & Dewi Jawarai Laga di Kelas Losgan Sejuta Gelaran Latber Kamis Gantangan BR Enterprise

Lovebird Lexcy mampu tampil apik saat berlaga digelaran rutin gantangan BR Enterprise pada hari Kamis, 4 Maret 2021 sore tadi. Dalam gelaran tersebut, Lexcy, yang merupakan gaco andalan Mr. Fadli Wijaya dari Damai Team berhasil menduduki podium juara 2 dan 1, yakni masing-masing berhasil diperoleh saat ia berlaga dikelas Lovebird Dewasa Fighter 700 dan Dewasa Fighter 610 Losgan 1 Juta.

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Fighter 610 Losgan Special 1 Juta

Dalam laga dikelas Lovebird Dewasa Fighter 700 Losgan A, Lexcy yang terbilang masih paud tersebut mampu memberi perlawanan kepada seluruh lawan-lawannya yang berumur lebih tua darinya. Dan dilaga tersebut, ia berhasil menduduki podium juara 2 dengan mengumpulkan point sebesar 500 lebih. Sedangkan dilaga kelas Lovebird Dewasa Fighter 610 Losgan Special 1 Juta yang tergelar 2 sesi tersebut, Lexcy kembali menampilkan performa terbaiknya dan berhasil menduduki puncak podium juara 1. Dilaga tersebut, ia kembali mengungguli lawan-lawannya dengan mengumpulkan point sebesar 585.

Juara dikelas Lovebird Paud Up Restart 1.000 Losgan Special 1 Juta

Penampilan apik selanjutnya mampu diperlihatkan oleh Dewi, yang merupakan Mr. Afgan dari tim Tri SF saat berlaga dikelas Lovebird Paud Up Restart 1.000 Losgan Special 1 Juta. Dalam laga yang juga tergelar 2 sesi tersebut, Dewi mampu menduduki podium juara 1 dengan mengumpulan point sebesar 990 saat berlaga disesi yang kedua. Sementara pemuncak podium sementara disesi sebelumnya, yakni Lovebird yang bernama Onge, gaco andalan Mr. Lhepoy dari tim Jahanam SF tersebut hanya puas duduk diurutan juara 2 dengan mengumpulkan point sebesar 965.

Juara 1 dikelas Cucak Hijau Losgan B

Atas keberhasilan peraih juara dalam gelaran kali ini, Mr. Topik PTB selaku etua gantangan BR Enterprise mengucapkan selamat dan sukses. Ucapan terima kasih juga ia sampaikan kepada seluruh peserta yang sudah hadir dan mengikuti laga demi laga digantangan BR Enterprise, yang berlokasi di Belakang Gedung PGRI Pekayon, Bekasi Selatan tersebut. Beliaupun mengundang kembali seluruh Kicau Mania dan Lovebird Mania seputaran Kota Bekasi Raya untuk mengikuti gelaran akbar yang bertajuk Final Liga Cucak Hijau BR Enterprise yang rencananya akan digelar pada hari Sabtu, 6 Maret 2021. Permohonan maaf juga ta lupa ia sampaikan kepada seluruh peserta yang sudah hadir, bilamana selama gelaran kali ini berlangsung terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Juara 1 dikelas Cucak Hijau Losgan A

Juara 1 dikelas Lovebird Paud Up 1.815 Losgan A

Juara dikelas Murai Batu Losgan A

Juara 1 dikelas Murai Batu Losgan B

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Amatir 510 Losgan A

Juara dikelas Paud Pemula 1.515 Losgan A

Related

JOIN THE DISCUSSION