3 Laga Tanpa Potongan di Gelaran Latber Spesial Road To Anniversary Setan BC feat Taras BC, Pasopati & Random Juarai Kelas Cucak Hijau & Murai Batu

Suasana laga di kelas Cucak Hijau VIP

Gelaran latber spesial yang bertajuk Road To Anniversary Setan BC feat Taras BC pada hari Kamis, 5 desember 2019 sore tadi berlangsung meriah. Pasalanya dalam gelaran tersebut, Mr. David selaku ketua gantangan Taras BC memberikan bonus berupa tanpa potongan di 3 kelas sekaligus. Yakni dalam laga di kelas Cucak Hijau VIP, Murai Batu VIP dan Lovebird Fighter VIP. Dan yang berhasil meraih bonus berupa tanpa potongan dilaga Cucak Hijau ialah Pasopati, yang merupakan gaco andalan Mr. Bima dari tim Sengfong BC. Dalam gelaran tersebut, mampu menunjukkan performa terbaiknya.

Di 2 laga yang dipertandingkan, Pasopati mampu menduduki puncak podium juara 1. Dalam laga disesi yang pertama, ia mampu menunjukkan performa terbaiknya dari segi durasi kerja, volume lagu, variasi lagu hingga gaya ngentrok dan njegriknya. Dilaga tersebut iapun langsung dihadiahi bendera koncer A dan berhasil mendapatkan bonus berupa tanpa potongan. Sedangkan dipodium juara 2 dan 3 berhasil ditempati oleh Bismo, milik Bonci dari tim Cuma Kamu SF dan Dayak, gaco andalan Mr. Kentang.

Juara di kelas Cucak Hijau VIP

Dan keberhasilan Pasopati kembali menduduki puncak podium juara 1 setelah ia mampu menunjukkan performa terbaiknya disesi selanjutnya, yakni di kelas Cucak Hijau A. Sementara dipodium juara 2 berhasil ditempati oleh Rojokoyo, gaco andalan Mr. Bob dari tim cuma Kamu SF. Dan dipodium juara 3 mampu diduduki oleh Matrix, gaco andalan Mr. Abimanyu dari tim Duta KLI Cup 8.

Juara di kelas Murai Batu VIP

Penampilan apik juga mampu diperlihatkan salah satu gaco andalan Mr. Andik Pom dari tim SPBU 06 yang diberi nama Random saat berlaga di kelas Murai Batu VIP. Dalam laga tersebut, Random terbilang memiliki kemampuan berlaga yang istimewah. Walaupun dalam gelaran kali ini dikelas Murai Batu hanya tergelar 1 sesi saja, Random memiliki power suara yang cukup keras dari awal laga hingga diakhir penjurian. Sedangkan untuk materi lagu yang dimiliki Random juga terbilang cukup komplit. Yakni suara burung Kenari, Gereja, Cililin, Lovebird hingga Kapas Tembak. Dan dilaga tersebut, Random berhasil menduduki puncak podium juara 1 dan berhasil meraih bonus berupa tanpa potongan dari tim panitia. Sedangkan dipodium juara 3 berhasil ditempati oleh Semar, yang merupakan gaco andalan Mr. Ricky.

Juara di kelas Lovebird Fighter VIP

Sementara bonus berupa tanpa potongan dilaga kelas Lovebird Fighter VIP berhasil didapatkan oleh Narkoba, yang merupakan gaco andalan Mr. Ari Yusuf dari tim Putra Yeoni SF dengan mengumpulkan poin sebesar 650. Sedangkan dipodium juara 2 mampu ditempati oleh Putri Yolla, gaco andalan Mr. Rizal So’od dari tim Jerami SF dengan mengumpulkan poin sebesar 635. Dan dipodium juara 3 berhasil diduduki oleh Riri, milik Mr. Dwi dari tim RRA dengan mengumpulkan poin sebesar 455.

Juara di kelas Lovebird Baby M1 A

Atas keberhasilan para peraih kemenangan digelaran Latber Spesial kali ini, Mr. David mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, ketua gantangan Taras BC yang berlokasi di Desa Tambak Beras Gg. 2, kota Jombang tersebut juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta yang sudah hadir dan ikut memeriahkan acara kali ini. Di akhir acara, iapun menyampaikan permohonan maaf bilamana selama gelaran Latber Spesial tersebut berlangsung terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Juara di kelas Lovebird P1 A

Juara 1 di kelas Cendet A

Juara di kelas Lovebird M2 A

DAFTAR JUARA LATBER SPESIAL TARAS BC (05/12)
LOVEBIRD BABY M1 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 DEMANG EKO SAMBEL WADER
2 SAMBOYO OIOI DT. DHIO CUP 1
3 SARJANA RIZAL SO’OD JERAMI SF
4 MAK BETI AQILA BAKRON SF
LOVEBIRD BABY M1 B
NO  BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 DOREMON MR. HARI PLOSOWEDI
2 TRALALA YOGA SBSR
CUCAK HIJAU VIP
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 PASOPATI BIMA SENGFONG BC
2 BISMO BONCI CUMA KAMU SF
3 NDAYAK KANTANG DEMPAK SIDOMULYO
4 CLAUDE MR. ABIN JR WARNA WARNI SF
5 NN NN NN
6 NN NN NN
7 NN WIRAT NN
8 NN NN NN
CUCAK HIJAU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 PASOPATI BIMA SENGFONG BC
2 ROJOKOYO MR. BOB CUMA KAMU SF
3 MATRIX ABIMANYU DT. KLI CUP 8
4 NN NN NN
5 NN NN NN
LOVEBIRD FIGHTER VIP
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 NARKOBA ARI YUSUF PUTRA YEONI SF
2 PUTRI YOLLA RIZAL SO’OD JERAMI SF
3 RIRI DWI RRA
4 BEDJO BANG INOS TANPA NAMA
5 JUMINTEN MR. JOKO MUTIARA SF
6 TOPAN ARIF T. BERAS
7 NN NN NN
8 NN NN NN
LOVEBIRD FIGHTER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 NN NN NN
2 NN NN NN
3 GS RUDY WIDJOYO SF
4 JUMINTEN MR. JOKO MUTIARA SF
MURAI BATU VIP
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 RANDOM MR. ANDIK POM SPBU 06
2 NN NN NN
3 SEMAR RICKY TUNGGORONO
4 NN NN NN
5 NN NN NN
LOVEBIRD P1 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SARJANA RIZAL SO’OD JERAMI SF
2 SOGOL JALU SF KEDIRI
3 VANESSA KAJI BOIM CENDOL DAWET SF
4 NN NN NN
KACER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 TALI JAGAT YUDI PELEG PUTRA YEONI SF
2 NN NN NN
3 BAGONG WER TANPA NAMA
LOVEBIRD M2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 ALMIRA OIOI DT. DHIO CUP 1
2 SAMBOYO OIOI DT. DHIO CUP 1
3 ROJOKOYO ARI YUSUF PUTRA YEONI SF
4 BOS MUDA LUKMAN LOGAM JAYA SF
5 NN NN NN
6 NN NN NN
CENDET A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SATELIT MR. TOYOL SUMBER INDAH

 

Related

JOIN THE DISCUSSION