2 Kali Naik Podium Juara, Kenari Chester Menangkan Laga BOB di Latber Rabu Gantangan PASMOD Bekasi

Kenari bernama Chester milik Julio dari tim BFC berhasil memenangkan laga BOB saat mengikuti gelaran rutin di gantangan Pasmod, Harapan Indah, Kota Bekasi pada hari Rabu, 11 November 2020 kemarin. Dan sebelum sukses menjuarai laga penutup di latber tersebut, Chester sudah 2 kali berhasil menduduki podium kejuaraan.

Julio bersama Chester, Kenari andalannya

Sejak mengikuti laga sesi pertama atau kelas Kenari A, Chester sudah menunjukkan performa terbaiknya yang nyaris tanpa jeda. Namun sayang, saat tim Juri Radjawali Indonesia melakukan banding-banding diakhir penilaian, Chester justru terlihat berhenti mengalunkan nyanyiannya. Hingga pada akhirnya iapun mendapatkan 2 bendera koncer A yang menempatkannya diperingkat kedua.

Juara di kelas Kenari A

Namun saat berlaga di sesi kedua dan ketiga atau kelas Kenari A dan B, performa Chester terlihat makin top hingga tak mampu dibendung oleh riva-rivalnya. Alhasil, dalam 2 sesi tersebut Chester berhasil mendapatkan bendera koncer A terbanyak dan berhak atas podium juara 1.

Chester sukses menjuarai kelas Kenari B & C serta laga BOB

Selain Chester, dalam latber kali ini tim Juri yang bertugas di gantangan Pasmod juga menobatkan Doser milik Mubarok sebagai juara laga BOB Cucak Ijo. Dan atas kemenangan para juara dalam latber kali ini, ketua panitia gantangan Pasmod, Mr. Prabowo mengucapkan selamat dan sukses.

Juara laga BOB Cucak Ijo

Selain itu, Mr. Prabowo juga menguapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran rutin berikutnya, yakni pada hari Jum’at. Dan apabila terdapat kesalahan maupun kekurangan selama acara kali ini, Mr. Prabowo mewakili seluruh kru dan tim Juri yang bertugas menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya.

Related

JOIN THE DISCUSSION