2 Kali Moncer di Latber Sabtu Gantangan KMC feat Radjawali Indonesia, Ababil Dapatkan Sangkar Baru

Seandainya burung bernama Ababil ini bisa mengungkapkan perasaannya, dia pasti akan mengucapkan terimakasih kepada Mr. Yono, majikannya. Betapa tidak, usai mengikuti Latber rutin di gantangan Kampung Main Cipulir (KMC) Jakarta Selatan pada hari Sabtu, 22 Februari 2020 kemarin, ia mendapatkan hadiah dari majikannya sebuah sangkar decal Radjawali Indonesia edisi terbaru.

Juara di kelas Cucak Ijo B

Mr. Yono, Ijo Mania asal Kebayoran ini membelikan sebuah sangkar baru kepada Ababil setelah gacoannya tersebut berhasil moncer sebanyak 2 kali alias nyeri. Sebanyak 2 sesi laga di kelas Cucak Ijo berhasil dimenangkannya. Atas kebehasilannya tersebut, Mr.Yono lantas membelikan sangkar baru yang memang tersedia di stand panitia buat Ababil.

Suasana laga di kelas Cucak Ijo B

Gantangan KMC feat Radjawali Indonesia ini memang menjadi salah satu tempat favorit bagi kicauamia Jakarta Selatan dan sekitarnya. Selain selalu ramai dalam setiap gelarannya yang diadakan pada hari Kamis dan Sabtu, suasananya yang teduh dan merupakan lokasi wisata, juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Utamanya bagi mereka yang ingin membawa serta keluarganya sembari berlomba atau sekedar melatih gacoannya.

Tim Juri Radjawai Indonesia yang bertugas di gantangan KMC

Mr. Sudi selaku ketua gantangan KMC mengundang seluruh kicaumania dan kekekmania untuk hadir di setiap gelarannya. Dan bagi para juara dalam latber kali ini, Mr. Sudi mengucapkan selamat dan berterimakasih kepada seluruh peserta yang sudah hadir. Tak lupa iapun menyampaikan permohonan maaf bilamana terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

 

Related

JOIN THE DISCUSSION