2 Gaco Andalan SGN Team Jawarai Kelas MB, Gembul & Petrus Raih Predikat BOB di Gelaran Mega Latber Gantangan Pasmod

Gelaran Mega Latber gantangan Pasmod, Harapan Indah, Kota Bekasi pada hari Minggu, 13 September 2020 kemarin dibanjiri peserta. Dari semua kelas yang berhasil digelar, diikuti 820 peserta. Tak hanya itu saja, digelaran kali ini 2 gaco andalan tim SGN Team mampu tampil apik saat berlaga 3 kelas Murai Batu.

2 gaco andalan Mr. Hendra berhasil jawarai 3 kelas Murai Batu

2 gaco andalan tim SGN Team yang diberi nama Captain America dan Junior mampu tampil apik dari durasi kerja, materi lagu, volume hingga gaya sujud ala burung Murai Batu. Dalam 3 laga tersebut, Captain America berhasil menduduki puncak podium juara 1 sebanyak 2 kali alias Double Winner. Keberhasilan tersebut ia peroleh saat berlaga dikelas Murai Batu GA 1000 Shama dan Losgan. Di 2 laga tersebut, Captain America mampu tampil apik dengan seabrek materi lagu yang ia keluarkan, yakni Kenari, Kapas Tembak, Cililin hingga Rambatan. “Sebenarnya untuk materi lagu si Captain America cukup banyak. Tapi ini tadi yang paling menonjol cuma di Kenari, Kapas Tembak, Cililin dan Rambatan ,” ujar Mr. Widi selaku perawat Captain America dan Junior.

Juara 1 dikelas Murai Batu GA 1000 Shama

Berbeda dengan sang senior, di 3 laga tersebut, Junior hanya puas menduduki podium juara 2 dan 1. Yakni saat ia berlaga dikelas Murai Batu GA 1000 Shama dan Pasmod. Dilaga yang pertama, penampilan Junior terbilang cukup apik. Namun sayangnya ia harus mengakui keunggulan sang senior, yakni Captain America. Namun dilaga selanjutnya, yakni dikelas Murai Batu Pasmod, sang senior tak diikutkan oleh Mr. Hendra selaku owner kedua burung tersebut. Meski Captain America tak diikutkan dilaga tersebut, namun Junior tetap diikutkan oleh Mr. Hendra. Dan hasilnya, dilaga tersebut ia mampu tampil apik dengan materi lagu yang tak kalah dari Captain America. Irama lagu yang dikeluarkan oleh Junior dilaga kali ini antara lain Cililin, Rio-Rio, Kolibri hingga Kenari. Tak pelak, iapun langung dihadiahi bendera oncer A mutlak oleh tim juri yang bertugas digelaran kali ini.

Juara 1 dikelas Murai Batu Losgan

Juara 1 dikelas Murai Batu Pasmod

Dalam gelaran kali ini juga berhasil menobatkan Gembul dan Petrus sebagai burung terbaik. Gembul, yang merupakan gaco andalan Mr. Gibran tersebut mampu tampil apik saat ia berlaga dikelas Best of The Best Murai Batu. Dilaga terebut, penampilan Gembul lebih menonjol dari segi durasi kerja, irama lagu hingga volume yang tembus hingga keluar arena gantangan. Dan iapun mendapatkan bendera koncer A mutlak dilaga tersebut.

Murai Batu Gembul berhasil jawarai laga Best of The Best

Sedangkan Petrus, yang merupakan gaco andalan Mr. Adi dari tim Kopi Item BC berhasil menjadi jawara dikelas Best of The Best Cucak Hijau. Dilaga tersebut, Petrus juga mampu tampil apik dengan durasi erja, irama lagu, vlume hingga gaya bertarung khas ala Burung Cucak Hijau. Dan iapun berhail dihadiahi oleh tim Juri yang bertuga dengan bendera koncer A mutlak.

Cucak Hijau Petrus berhasil jawarai laga Best of The Best

Atas keberhasilan para juara digelaran Mega Latber kali ini, Mr. Prabowo selaku ketua pelaksana gantangan Pasmod mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh peserta digelaran kali ini. Tak lupa ia juga menyampaikan permohonan maaf bilamana dalam Mega Latber kali ini terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Juara dikelas Cucak Hijau Pasmod

Juara dikelas Lovebird Bebas Aksi Radjawali

Juara dikelas Lovebird Bebas Aksi Pasmod

Juara 1 dikelas Lovebird Paud Durasi Radjawali

Juara dikelas Lovebird Paud Durasi Losgan

Juara dikelas Cucak Hijau GA 1000 Shama

Juara 1 dikelas Cucak Hijau Losgan

Juara dikelas Lovebird Dewasa Fighter Radjawali

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Fighter Losgan

Juara 2 dikelas Lovebird Dewasa Fighter Losgan

Juara dikelas Lovebird Formula Losgan

Juara dikelas Lovebird Formula Pasmod

Juara 1 dikelas Kacer GA 1000 Shama

Juara 1 dikelas Kacer Radjawali

Juara 1 dikelas Kenari Pasmod

Juara 1 dikelas Kenari Losgan

Juara dikelas Lovebird Dewasa Amatir Losgan

Related

JOIN THE DISCUSSION