2 Amunisi Minak Jinggo Juarai Laga BOB, Lovebird Sri Rejeki Moncer di Latber Jum’at NSBC

2 Amunisi tim Minak Jinggo BC berhasil menjuarai laga BOB saat mengikuti Latber rutin di gantangan Nine Star BC, Jombang, Jawa Timur, pada hari Jum’at, 19 Maret 2021 kemarin.  Kedua amunisi tersebut adalah Murai Batu bernama Walang Sangit dan Lovebird bernama Si Nona.

Juara laga BOB Murai Batu

Juara laga BOB Murai Batu

Murai Batu bernama Walang Sangit milik Mr. Yogix ini sukses memenangkan laga BOB. Dalam 2 laga reguler sebelumnya, Walang Sangit berhasil menduduki peringkat juara 2 sebanyak 2 kali. Sedangkan Si Nona yang merupakan gaco andalan Mr. Andi Cahyono berhasil memenangkan laga BOB Lovebird Bebas Aksi.

Juara laga BOB Lovebird Bebas Aksi

Juara laga BOB Lovebird Bebas Aksi

Sama halnya dengan Walang Sangit, Si Nona juga menduduki peringkat juara 2 dan 3 saat berlaga di kelas reguler Lovebird Bebas Aksi. Sedangkan yang berhasil menjuarai laga BOB Lovebird Fighter dalam Latber kali ini adalah Sri Rejeki, milik Mr. Yusron dari tim Bonek SF.

Juara laga BOB Lovebird Fighter

Atas kemenangan para juara dalam Latber kali ini, Mr. Ibnu selaku ketua Nine Star BC mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, Mr. Ibnu juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran rutin berikutnya, yakni pada hari Minggu pagi di TPK Perhutani Ploso, Jombang.

Related

JOIN THE DISCUSSION