1500 Lebih Peserta Banjiri Gelaran Minggu Pasmod, Muray Jayakarta Juarai Laga Utama, Oscar Moncer di Kelas Ijo

Gelaran Minggu, 7 Juni 2020 kemarin di gantangan Pasmod, Kota Harapan Indah, Bekasi diikuti 1500 lebih peserta. Nyaris semua kelas terisi penuh. Hanya pada kelas Lovebird Bebas Aksi, Kacer dan Kenari saja yang masing-masing diikuti sekitar 50 an peserta. Sedangkan untuk kelas Muray Batu, Cucak Ijo, Lovebird Dewasa dan Paud semuanya terisi penuh.

Tim 1168 MR, moncer di kelas Muray Batu

Aksi memukau ditunjukkan oleh Muray Batu bernama Jayakarta milik Mr. Tirta dari tim 1169 MR asal Bekasi saat berlaga di kelas utama, yakni Muray Batu Twister. Gaco yang digantangkan oleh Mr. Imam tersebut terlihat cukup aktif bertarung dan royal mengeluarkan suara-suara masterannya. Sejak awal digantangkan hingga berakhirnya penilaian, staminanya nampak tak surut sedikitpun.

Suasana di kelas Muray Batu A Twister

Berkat materi yang dimiliki dan kestabilannya dalam bertarung, tim Juri Radjawali Indonesia memberinya bendera koncer A mutlak. Dalam laga di kelas utama tersebut, Jayakarta berhasil mengalahkan lawan-lawannya. Di kelas ini ada 80 lebih peserta, karena ada beberapa nomor gantangan yang tidak terisi.

Mr. Imam bersama Jayakarta saat menjuarai kelas Muray Batu A

Namun dalam laga kedua, Mr. Imam memilih untuk mengistirahatkan Jayakarta. Karena amunisi rawatannya tersebut kondisinya baru tuntas mabung, sehingga belum bisa dipaksakan untuk berlaga kembali. Hal ini membuka peluang besar bagi lawan-lawan sebelumnya untuk bertengger diposisi puncak kejuaraan.

Juara 1 di kelas Muray Batu B

Dalam laga kedua, kesuksesan akhirnya diraih oleh Scania.. Kali ini gacoan milik Mr. Taufik tersebut berhasil mendapatkan bendera koncer A mutlak di kelas Muray Batu Losgan. Dan kesuksesan tersebut nyaris terulang kembali dalam laga ketiga. Namun sayang, dalam laga tersebut Scania berada diperingkat juara dua.

Mr. Taufik (kanan) sukses moncerkan Scania di kelas Muray Batu

Sementara itu, kesuksesan juga berhasil diraih oleh Oscar dalam laga Cucak Ijo. Dalam 3 laga Cucak Ijo yang semuanya terisi penuh, gacoan milik Mr. Rudy dari tim Glamor SF tersebut nyaris disapu bersih. Namun keberuntungan belum sepenuhnya berpihak pada Oscar.

Suasana laga di kelas Cucak Ijo

Saat berlaga di sesi pertama, yakni kelas Cucak Ijo Twister, Oscar hanya mampu bertengger diposisi juara ketiga. Namun dalam laga sesi kedua atau kelas Losgant, Oscar berhasil naik peringkat diurutan kedua. Dan barulah pada laga ketiga atau kelas Cucak Ijo Pasmod, amunisi andalan Mr. Rudy tersebut berhasil menduduki puncak tahta kejuaraan setelah mendapatkan bendera koncer A mutlak.

Juara 1 di kelas Cucak Ijo C

Dalam laga ketiga tersebut, Oscar mampu menunjukkan performa terbaiknya. Selain memililki banyak materi lagu, gaya jamtrok yang diperlihatkan Oscar sepanjang sesi penilaian juga menjadi penunjang kemewahannya saat berlaga di kelas pamungkas ini. Usahanya untuk meraih puncak tahta kejuaraanpun tak mampu dibendung oleh lawan-lawannya.

Suasana laga di kelas Lovebird Dewasa

Selain kelas Cucak Ijo dan Muray Batu,, peserta di kelas Lovebird Dewasa dan Paud juga selalu penuh. Tak ayal pertarunganpun terlihat seru di semua kelasnya. Mr. Prabowo selaku ketua pelaksanapun mengucapkan terimakasih keoada seluruh peserta yang telah hadir dan mematuhi anjuran panitia untuk menerapkan protokol kesehatan. Mengingat wabah Covid 19 ini masih menjadi momok bagi kita semua.

Juara 1 di kelas Lovebird Bebas Aksi A

Juara di kelas Cucak Ijo A

Juara di kelas Kacer A

Juara 1 di kelas Kenari A

Juara 1 & 2 di kelas Lovebird Paud A

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Rapih B

Juara 1 di kelas Muray Batu C

Juara 1 di kelas Kacer B

Juara 1 di kelas Cucak Ijo B

Related

JOIN THE DISCUSSION