1100 Lebih Peserta Ikuti Gelaran Pekayon Cup 1, Buser BC & Bekasi Bersatu Raih Juara Umum

Sebanyak 1100 lebih peserta hadiri gelaran bertitel Pekayon Cup 1 yang diselenggrakan oleh BR Enterprise feat Radjawali Indonesia pada hari Sabtu, 11 Juli 2020 lalu. Banyakya peserta yang mengikuti gelaran akbar perdana tersebut sungguh diluar dugaan ketua BR Enterprise, Mr.Bejo Raharjo. Lokasi gantangan yang berada di belakang gedung PGRI Pekayon, Bekasi Selatan tersebut dibanjiri kicaumania dan kekekmania dari berbagai kota.

Tim Buser BC sukses bawa pulang trophy Juara Umum SF

“Saya tak menyangka peserta yang hadir bakal sebanyak ini. Untuk itu saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta. Dan saya juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila terdapat kesalahan maupun hal-hal yang kurang berkenan. Mengingat lokasi kami yang sederhana ini nyaris tak mampu menampung banyak peserta yang antusias mengikuti event yang rencananya bakal kami buat agenda tahunan,” ungkap Mr. Bejo.

Tim Bekasi Bersatu berhasil rebut trophy Juara Umum BC

Dalam lomba tersebut,tim Buser BC yang dikomandani oleh Mr. Qrey sukses merebut gelar juara umum SF. Sedangkan untuk kategori BC berhasil direbut oleh tim Bekasi Bersatu yang dikomandani oleh Mr.Marcolois. Dan berikut ini adalah foto-foto para juaranya.

The Black Team mendapatkan trophy penghargaan sebagai Tim Favorit dengan kostum terbaik

Juara di kelas Lovebird Dewasa Fighter 700 A

Juara 1 di kelas Cucak Ijo A

Juara 2 di kelas Cucak Ijo A

Juara 1 di kelas Lovebird Baby Amatir 1500 A

 

Related

JOIN THE DISCUSSION