1000 Lebih Peserta Ikuti Gelaran 1th Anniversary Bunder RI Tangerang

Event bertitel 1st Anniversary Bunder RI Tangerang yang digelar pada hari Minggu, 2 Agustus 2020 lalu berlangsung meriah dan sukses. 1000 lebih peserta terlihat memadati lokasi gantangan yang berada di kawasan industri Kampung Bunder, Cikupa, Tangerang.

Tim Juri RI di gelaran Anniversary Bunder RI Enterprise

Kemeriahan lomba terlihat di semua kelas laga, salah satunya adalah Lovebird. Dalam gelaran kali ini, Anak Sultan yang menurunkan gaco-gaco andalannya berhasil menguasai kelas Lovebird. salah satunya adalah GSX yang kali ini berhasil hattrik.

Tim Anak Sultan kuasai kelas Lovebird Dewasa

Sedangkan Lovebird bernama Roma milik Andi dari Kedoya hanya kebagian 1 posisi, yakni di kelas Lovebird Point 2.500. Meski begitu, Roma berhasil menempati peringkat juara 1 di kelas batas point 2.500.

Juara 1 di kelas Lovebird Point 2.500 A

Sementara itu, penampilan mewah diperlihatkan oleh Get-Get milik Harjati adri tim One Step SF yang tampil di kelas Lovebird Balibu. Sebanyak 2 kali Get-Get menduduki peringkat juara 1. Sedangkan 1 kelas, yakni Balibu A berhasil dimenangkan oleh Keset, rekan satu timnya.

Tim One Step SF kuasai kelas Balibu

Juara 1 di kelas Lovebird Balibu A

Aksi Keset dan Get-Get yang nyaris tanpa jeda membuat laju Mr. Peler milik H. Mustakim untuk menduduki puncak tahta terganjal. Kali ini amunisi Bos Dimas SF hanya berada diperingkat runner up alias juara 2.

Juara 2 di kelas Lovebird Balibu B

Kesuksesan juga berhasil diraih oleh Sultan milik ARJ saat berlaga di kelas Murai Batu. Kali ini Sultan nyaris double winner. Sayang saat laga kedua ia gagal meraih puncak podium dan hanya bertengger diposisi ketiga. Padahal pada laga pertama Sultan sukses menduduki peringkat juara 1 dengan mutlak.

Juara 1 di kelas Murai Batu B

Atas keberhasilan para juara dan kehadiran seluruh peserta dalam gelaran kali ini, panitia Anniversary Bunder RI yang diwakili oleh Mr. Gival mengucapkan terimakasih.Tak lupa iapun menyampaikan permohonan maaf bilamana terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Juara di kelas Lovebird Prospek A

Juara di kelas Lovebird Point 1.200 A

Juara 1 di kelas Cucak Ijo A

Juara 2 di kelas Cucak Ijo A

Juara 1 di kelas Tledekan A

Juara 1 di kelas Muray Batu A

Juara di kelas Tledekan B

Juara 2 di kelas Lovebird Balibu A

Juara 2 di kelas Lovebird Point 2.500 A

Juara 1 di kelas Kacer A

Juara 1 di kelas Cucak Ijo B

Related

JOIN THE DISCUSSION